Berita Banjarmasin

Sebelumnya di Kayutangi, Sekarang Lomba Ketangkasan BPK Dilaksanakan di Jalan Lingkar Dalam

Untuk yang kesekian kalinya, pihak panitia melaksanakan lomba ketangkasan BPK se Kota Banjarmasin.

Sebelumnya di Kayutangi, Sekarang Lomba Ketangkasan BPK Dilaksanakan di Jalan Lingkar Dalam
Banjarmasinpost.co.id/Jumadi
Ketua Pelaksana Lapangan, Lomba Ketangkasan BPK se Kota Banjarmasin, Abdi Artha saat melihat lokasi, Kamis (17/10/2019) siang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Untuk yang kesekian kalinya, pihak panitia melaksanakan lomba ketangkasan BPK se Kota Banjarmasin.

Tahun-tahun sebelumnya Lomba Ketangkasan BPK dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Kayutanggi, Jalan H Hasan Basry, Kecamatan Banjarmasin Utara, Banjarmasin.

Namun untuk tahun ini (2019), lomba tersebut dilaksanakan di sebuah tanah kosong, Jalan Lingkar Dalam Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

Ketua Pelaksana Lapangan, Lomba Ketangkasan BPK se Kota Banjarmasin, Abdi Artha yang ditemui, Kamis (17/10/2019) siang mengatakan, untuk pelaksanaan lomba dilakukan Minggu (27/10/2019) pagi sampai selesai.

Baca: Menangis Sendiri di Kamar, Ashanty Bingung Memberitahukan Penyakit Dideritanya ke Arsya dan Arsyi

Baca: Umur Ashanty Tidak Panjang Disebut, Anang & Aurel Hermansyah Ngamuk, Putri Krisdayanti Sampai Begini

Baca: Tangis Cut Meyriska Gara-gara Roger Danuarta Terungkap, 1 Kalimat sang Suami Ini Tak Bisa Dilupakan

Kegiatan ini dalam rangka Hari Jadi Kota Banjarmasin. Untuk saat ini jumlah peserta yang sudah masuk atau mendaftar sekitar 40 regu BPK.

Namun diharapkan peserta lomba yang ikut sebanyak-banyaknya."Untuk kelas yang dilombakan hanya satu kelas, yakni kelas dua cilinder,"terangnya.

Dikatakannya, untuk hadiah utama yang diperebutkan, berupa uang tunai Rp15 juta. Untuk dana pembinaan. Ditampak tropy dan doorpeize. Untuk pendaftaran ditutup tanggal 18 Oktober.

Sehari sebelumnya, Rabu (16/10/2019), Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah datang ke lokasi lomba untuk mengecek ke lapangan.(banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved