Berita Banjarmasin

Bakal Datang ke Banjarmasin Menyapa Pencinta Buku, Nadya Mulya Ungkapkan Perasaan ini

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel kembali menghadirkan penulis laris untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan kepada para

Bakal Datang ke Banjarmasin Menyapa Pencinta Buku, Nadya Mulya Ungkapkan Perasaan ini
tribunnews.com
Nadya Mulya 

BANJARMASINPOST CO.ID, BANJARMASIN - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel kembali menghadirkan penulis laris untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan kepada para pencinta buku pada 4 November 2019 di Aula Lantai 2 Dispersip Kalsel, Banjarmasin.

Kali ini yang dihadirkan adalah Nadia Mulya.

Sejumlah buku karya diantaranya, Pregnancy Handbook (2011), Kocok! The Untold Stories of Arisan Ladies & Socialites (2013), Moms & the City (2014), Kamus Mitos & Fakta Seputar Kehamilan & Menyusui (2014), Foodie & the City (2015), The Little Thoughts Book of Babyshower (2016).

Baca: Rumah Mewah yang Ingin Dibeli Betrand Peto & Ruben Onsu, Istri Teman Ayu Ting Ting Bereaksi Begini

"Saya sangat bersemangat datang ke Kalimantan Selatan memenuhi undangan Bunda Nunung Kepala Dispersip Kalsel. Selain tertarik ingin melihat keindahan Kalsel, saya juga takjub mengetahui gencarnya promosi minat baca yang dilakukan Pemprov Kalsel dan pesatnya pertumbuhan minat baca di daerah ini melalui berbagai pemberitaan internet," ujar Nadia melalui obrolan dengan Bunda Nunung.

Sebagai penulis, Nadia menyambut baik setiap kesempatan membagikan karyanya, sekaligus kisah di baliknya, yang mungkin bisa menginspirasi menulis mahakarya berikutnya.

Baca: DITAWARI Uang & Diancam Agar Tak Demo, Ini Pengakuan Mahasiswa yang Ingin Jokowi Keluarkan Perppu

Nadia, kelahiran Jakarta, 19 Februari tahun 1980, memulai kariernya di industri hiburan indonesia dimulai kompetisi kecantikan wajah Femina 2001, Ajang Ajeng (MTv) 2004, pemilihan Puteri Indonesia 2004.

Ia memenangi tempat kedua dan juga dipilih sebagai Puteri Pariwisata 2004 yang memiliki kewajiban untuk perjalanan negara dan berbicara di internasional untuk mempromosikan pariwisata Indonesia.

Sesudah tugasnya dipenuhi selama satu tahun, ia kembali ke modelling dan mencoba pada berbagai pengalaman sebagai bintang iklan, film, opera sabun, tetapi paling menikmati menjadi seorang penyiar.

Baca: Lamborghini Syahrini Juga Disorot Setelah Beredar Isu Tas Mewah Istri Reino Barack Cuma Sewaan

Profesi penyiar memungkinkannya menambah pengetahuan karena secara aktif terlibat dalam proses kreatif serta mewawancarai berbagai narasumber; antara lain bintang film internasional, atlet, penyanyi, pengusaha, mantan presiden, menteri, duta besar negara sahabat dan pejabat lainnya.

Nadia telah membawakan lebih 30 program TV dan talkshows, dan saat ini menjadi host Insert di Trans TV dan MC banyak acara .

Halaman
12
Penulis: Salmah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved