Berita Banjarmasin

Gandeng Komunitas Gowes, Polresta Banjarmasin Ajak Olahraga Bareng Sekaligus Deklarasi ini

Polresta Banjarmasin mengajak berolahraga bersepeda santai, dengan mengandeng komunitas gowes kebangsaan, sekaligus melakukan deklarasi damai.

Gandeng Komunitas Gowes, Polresta Banjarmasin Ajak Olahraga Bareng Sekaligus Deklarasi ini
istimewa
Polresta Banjarmasin mengajak berolahraga bersepeda santai, dengan mengandeng komunitas gowes kebangsaan, sekaligus melakukan deklarasi damai. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Polresta Banjarmasin mengajak berolahraga bersepeda santai, dengan mengandeng komunitas gowes kebangsaan, sekaligus melakukan deklarasi damai.

Acara berlangsung (start) di halaman Mapolresta Banjarmasin, Jalan Ahmad Yani km 3,5 Banjarmasin, Jumat (17/10/2019) pagi pukul 07.00 Wita.

Kegiatan ini juga mengandeng para stakeholder yang ada di Banjarmasin, Personel TNI dan Polri, serta komunitas sepeda ontel Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto yang juga ikut serta dalam kegiatan mengaku senang atas kegiatan yang mereka laksanakan.

Baca: Hoki Ammar Zoni dan Irish Bella Setelah Ditinggal Bayi Kembarnya Diungkap Sosok Ini, Apa Itu?

Baca: TAK Secantik Mulan Jameela & Krisdayanti, Seleb Anggota DPR Ini Punya Harta Rp 90 M, Ini Daftarnya

Baca: Ucapan Perpisahan Nagita Slavina untuk Raffi Ahmad Ketika Momen Anniversary, Ayah Rafathar Pamitan

"Makin banyak yang ikut akan semakin ramai," ungkapnya.

Usai finish di nol kilometer, para komunitas gowes secara bersama-sama melakukan senam serta deklarasi damai, antara lain disebutkan "Kami Komunitas Gowes Kebangsaan, menolak unjukrasa anarkis, menolak aksi radikalisme dan terorisme serta sepakat mendukung penuh pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang aman, damai dan kondusif.

Acara diakhiri dengan coffee morning sekaligus makan bersama.

Rute yang dilalui para peserta yang berjumlah sekitar 60 orrang itu, seperti, start halaman Mapolresta, menuju Jalan Lingkar Dalam Selatan, Jalan Kelayan B, menuju Pekauman.

Kemudian naik ke Jembatan RK Ilir menuju Jalan Djok Mentaya atau Jalan Nagasari, membelok ke Jalan Haryono MT, Jalan Merdeka, Jalan Jendral Sudirman (depan Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin), dan Finish di nol kilometer.

(banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved