Kriminalitas Kalteng

Mabuk dan Mengamuk, Pemuda ini Serang Petugas Pakai Gunting dan Akhirnya Menerima Hadiah ini

Akibat mabuk setelah pesta minuman keras (Miras) merayakan pesta ulang tahun di sebuah rumah di Jalan Menteng V No.46B Palangkaraya,

Mabuk dan Mengamuk, Pemuda ini Serang Petugas Pakai Gunting dan Akhirnya Menerima Hadiah ini
polres palangkaraya
Pelaku penyerangan petugas berinisial YH di rawat di RS, Jumat (18/10/2019). Saat ini kondisinya sudah stabil setelah dilakukan perawatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Akibat mabuk setelah pesta minuman keras (Miras) merayakan pesta ulang tahun di sebuah rumah di Jalan Menteng V No.46B Palangkaraya, Kalimantan Tengah, seorang anak muda berinisial YH mengamuk dan berusaha menyerang petugas pakai gunting, sehingga ditembak petugas, Kamis (17/10/2019) malam.

Informasi terhimpun menyebutkan, malam itu, YP (21) dan teman-temannya melakukan pesta miras di rumah E (21) yang sedang merayakan pesta ulang tahun dengan mengonsumsi miras, di Jalan Menteng V No.46 B Palangkaraya, Kamis (17/10/2019) malam.

Saat pesta miras jenis anggur putih, malam itu, terjadi keributan oleh YH (21) yang saat itu dalam keadaan mabuk dan mengamuk.

"Saat itu dia menantang beberapa kawannya dengan mengacungkan gunting sambil berteriak menantang berkelahi, dan terjadi kegaduhan di rumah tersebut.

Baca: Tangis Aurel & Azriel Peluk Ashanty yang Sakit Autoimun, Istri Anang Hermansyah Berobat ke Sini

Baca: Mulan Jameela Disentil KPK, Gara-gara Foto 3 Kacamata Mahal Merek Gucci, Ingatkan Gratifikasi

Baca: Ucapan Perpisahan Nagita Slavina untuk Raffi Ahmad Saat Momen Anniversary, Ayah Rafathar Pamitan

Mendengar keributan tersebut tetangga berinisial LS (34) merupakan anggota polisi berpangkat Bripka, merasa terganggu, apalagi kejadian tersebut malam hari.

LS mendatangi rumah E (21) untuk mengetahui apa yang terjadi dan menegur yang melakukan pesta agar rekan E yang mabuk tidak membuat keributan.

YH (21) yang dalam keadaan mabuk dan mengamuk, malah ingin menyerang LS

Dia malah menantang LS dengan mengacungkan gunting, bahkan sempat menyerang LS dengan membabi buta dan dapat perlawanan oleh LS.

Kapolresta Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar, Jumat (18/10/2019) mengatakan LS terpaksa melakukan penembakan ke arah YH, karena saat itu berusaha menyerang petugas yang ingin menegur.

Sebelumnya YH yang mabuk oleh rekannya sudah berusaha ditenangkan, namun malah tetap mengejar LS.

Halaman
12
Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved