Berita Tapin

Meriahkan Hari Jadi ke-54 Kabupaten Tapin, Dispora Gelar 16 Lomba Cabang Olahraga

Memeriahkan peringatan Hari Jadi ke-54 Kabupaten Tapin, Dinas Kepemudaan dan Olahraga Tapin menggelar sejumlah pertandingan olahraga

Meriahkan Hari Jadi ke-54 Kabupaten Tapin, Dispora Gelar 16 Lomba Cabang Olahraga
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Inilah baliho sosialiasi 16 cabang olahraga prestasi dan olahraga tradisional serta olahraga rekreasi memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tapin, Kamis (1710/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Memeriahkan peringatan Hari Jadi ke-54 Kabupaten Tapin, Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Tapin menggelar sejumlah pertandingan olahraga permainan tradisional dan olahraga prestasi serta olahraga rekreasi masyarakat.

Pertandingan perdana akan dibuka Bupati Tapin HM Arifin Arpan selepas melaksanakan olahraga bersama senam pagi dan jalan santai, pada 2 November ini.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Tapin, H Jamhuri menjelaskan kegiatan olahraga itu memeriahkan peringatan Hari Jadi Kabupaten Tapin.

"Tahun ini lebih meriah dari tahun kemarin. Sebab, tidak hanya cabang olahraga prestasi. Cabang olahraga tradisional juga kita adalah karena ini memang menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Tapin," katanya kepada reporter Banjarmasinpost.co.id, Kamis (17/10/2019).

Baca: Amalia Rezeki Raih Penghargaan Internasional, Rektor Sutarto Hadi Ucapkan Syukur

Baca: Dibantu Listrik Tenaga Surya, Warga Salikung Masih Berharap Listrik Jaringan PLN

Baca: Petugas Teknis PDAM Tirtamarta Jogjakarta Bakal Belajar ke Banjarmasin

Baca: Tribun Jual Beli On Banjarmasin Post : Dicari Marketing Sales, Kehilangan BPKB, Tersedia Rumah Kost

Pria yang akrab disapa Haji Jajam ini berharap kegiatan olahraga yang difasilitasi Pemerintah Kabupaten Tapin dapat menjadi tolak ukur pengurus cabang olahraga.

"Pengurus cabang olahraga dapat menilai hasil latihan atlet mereka dalam persiapan menjelang Pekan Olahraga Provinsi pada 2021 di Hulu Sungai Selatan," katanya.

Pada puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Tapin, Haji Jajam mengaku akan melakukan penandatangan kerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin dan Kementerian Agama Kabupaten Tapin untuk pembinaan prestasi atlet pelajar. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved