Berita Tanahbumbu

Olahraga Bersama, Kapolsek Angsana Berharap ini kepada Anggota

Hari jumat atau setiap menjelang akhir pekan, baik pegawai institusi di lingkungan pemerintah, tidak kecuali anggota Polri, rutin melaksanakan

Olahraga Bersama, Kapolsek Angsana Berharap ini kepada Anggota
polsek angsana
Menjaga kebugaran tubuh untuk optimalisasi pelayanan masyarakat, anggota Polsek Angsana Polres Tanahbumbu setiap jumat rutin melaksanakan olahraga 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Hari jumat atau setiap menjelang akhir pekan, baik pegawai institusi di lingkungan pemerintah, tidak kecuali anggota Polri, rutin melaksanakan olahraga.

Apalagi olahraga menjadi bagian penting selain untuk menciptakan jasmani yang sehat.

Kebiasaan itu juga menjadi bagian tidak terpisahkan dalam pengoptimalan pelaksanaan tugas dan fungsi Polri sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat.

Seperti istilah bilang, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat.

Istilah itu diyakini sebagai syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas.

Baca: Sentilan KPK pada Mulan Jameela Mencuat Gara-gara Eks Rekan Duet Maia Estianty Unggah Barang Ini

Baca: Keberuntungan Vicky Nitinegoro, Sempat Diciduk Bareng Jennifer Dunn, 2 Kali Tertangkap, 2 Kali Bebas

Baca: Ucapan Perpisahan Nagita Slavina untuk Raffi Ahmad Saat Momen Anniversary, Ayah Rafathar Pamitan

Di jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Angsana misalnya, setiap hari jumat pagi, anggota Polsek di jajaran Polres Tanahbumbu itu rutin melaksanakan olahraga bareng.

Olahraga bersama selain dilaksanakan di halaman kantor Mapolsek, juga jalan sehat melintasi Trans Kalsel di wilayah Angsana, Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanahbumbu.

Kapolres Tanahbumbu AKBP Sugianto Marweki SIK.MSi melalui Kapolsek Angsana Iptu H Tony Haryono SE.MM mengatakan, olahraga bersama program rutin setiap minggunya.

Dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polres Tanahbumbu khususnya Polsek Angsana.

Maka dari itu, meminta kepada seluruh anggota meningkatkan kesadaran untuk mengikuti olahraga tersebut.

"Olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab," pinta Tony, Jumat (18/10/2019).

Ia menambahkan, dengan sering berolahraga maka menjadi tubuh yang sehat, kuat sehingga pelaksanaan dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat lebih maksimal.

"Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam melayani masyarakat lebih maksimal," pungkas.

BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah

Penulis: Herliansyah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved