Otomotif

Yamaha Bawa Produk yang Benar-benar Baru di Tokyo Motor Show 2019, Namanya: E01, E02 dan E-Vino

Yamaha Motor Corporation akan ikut memeriahkan Tokyo Motor Show (TMS) 2019, yang digelar selama 10 hari di Tokyo Big Sight mulai 24 Oktober

Yamaha Bawa Produk yang Benar-benar Baru di Tokyo Motor Show 2019, Namanya: E01, E02 dan E-Vino
Istimewa
Yamaha E01 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TOKYO - Yamaha Motor Corporation akan ikut memeriahkan Tokyo Motor Show (TMS) 2019, yang digelar selama 10 hari di Tokyo Big Sight mulai 24 Oktober sampai 4 November 2019.

Yamaha total akan membawa 18 unit motor untuk dipamerkan. Dari 18 model tersebut, enam diantaranya merupakan produk yang baru diperkenalkan di dunia, dan dua model perdana di Jepang.

Dari line up tersebut, Yamaha akan membawa tiga motor listrik ramah lingkungan yakni, . Khusus untuk E01 dan E02 merupakan skutik yang benar-benar baru meski masih berstatus konsep.

Baca: Mulan Jameela Disentil KPK, Gara-gara Foto 3 Kacamata Mahal Merek Gucci, Ingatkan Gratifikasi

Baca: Rumah Mewah yang Ingin Dibeli Betrand Peto & Ruben Onsu, Istri Teman Ayu Ting Ting Bereaksi Begini

Baca: Keberuntungan Vicky Nitinegoro, Sempat Diciduk Bareng Jennifer Dunn, 2 Kali Tertangkap, 2 Kali Bebas


Yamaha E02(Foto: Istimewa)

E01 merupakan skuter perkotaan dengan performa yang sebanding dengan mesin skutik 125cc. Memiliki fitur Fast Charging sehingga dapat mengontrol daya yang masuk menjadi lebih cepat saat proses pengisian baterai.

Kapasitas penampungan daya diklaim lebih besar namun belum dijelaskan rinci. Keunggulan lainnya ialah desain yang futuristik namun masih dapat ditoleransi jika benar diproduksi massal.

Sedangkan E02 merupakan skuter listrik mungil yang setara skuter bensin 50cc. Produk ini dirancang sedemikian rupa agar menjadi pilihan tepat untuk mobilitas pengendara di perkotaan.

Memiliki bentuk yang kompak dan ringan, membuat skuter listrik ini terlihat mudah dikendarai dan lebih praktis saat diajak bermanuver di perkotaan. Keunggulan motor ini yaitu baterai yang mudah dilepas.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Yamaha Pajang 2 Skuter Listrik Baru di Tokyo Motor Show 2019",

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved