Berita Banjarmasin

Berburu Talenta Dangdut Banua, Besok Indosiar Gelar Audisi LIDA 2020 di Best Western Kindai Hotel

Sukses melahirkan bintang-bintang dangdut yang kini mampu bersaing di industri musik dan hiburan, Indosiar kembali menggelar kompetisi dangdut

Berburu Talenta Dangdut Banua, Besok Indosiar Gelar Audisi LIDA 2020 di Best Western Kindai Hotel
tribunkalteng.co/fathurahman
Seleksi penyanyi dangdut , LIDA Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 di gelar di Aula BPSDM Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (6/10/2019) pagi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sukses melahirkan bintang-bintang dangdut yang kini mampu bersaing di industri musik dan hiburan, Indosiar kembali menggelar kompetisi dangdut terbesar di Tanah Air yakni Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020.

Program talent search yang telah menjadi salah satu signature program Indosiar ini, tidak hanya menggelar kompetisi di dalam negeri tapi juga diperluas hingga penjuru Asia.

Indosiar pun akan menggelar audisi langsung di 34 kota besar yang ada di Tanah Air.

Termasuk berburu bakat penyanyi dangdut di Kalimantan, tak terkecuali Kalimantan Selatan.

Baca: Zaskia Sungkar Buka Suara Saat Irwansyah Dilaporkan Medina Zein ke Polisi Karena Usaha Kue Laudya?

Baca: Pendaftaran CPNS 2019 Oktober 2019 ini di Portal SSCASN, ini Alur & Usulan Formasi di Kalsel-Kalteng

Baca: Aksi Tak Terduga Ruben Onsu Saat Lihat Betrand Peto Menangis Nyanyikan Lagu Duet Bareng Sarwendah

Ya, Kalsel menjadi salah satu provinsi yang kembali disambangi untuk mendapatkan bibit pedangdut berbakat.

Dan audisi di Kalsel ini akan berbarengan dengan audisi di Kalimantan Utara tepatnya di Tarakan besok Minggu (20/10/2019).

Untuk audisi di Kalsel akan dilaksanakan di Best Western Kindai Hotel yang beralamat Jl. Ahmad Yani KM 4,5 No. 437, Kecamatan Banjarmasin Timur, Pemurus Luar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, dari pukul 09.00 Wita.

Calon peserta berusia 14 hingga 25 tahun pria maupun wanita dengan bakat menyanyi dangdut dapat datang langsung ke lokasi audisi dengan membawa kelengkapan lampiran formulir berupa fotocopy KTP/Kartu Pelajar serta foto terbaru berwarna ukuran 3R sebanyak dua lembar.

Tidak hanya audisi langsung, Indosiar juga memberikan kesempatan bagi peserta di seluruh penjuru Indonesia melalui audisi online dengan mengakses https://www.kapanlagi.com/dangdut/audisi-liga-dangdut-2020/.

Peserta yang lolos audisi akan kembali berjuang mewakili provinsinya dan bertemu dengan duta provinsi lainnya untuk memperebutkan gelar bergengsi di panggung LIDA 2020.

Kesuksesan bintang-bintang alumnus LIDA di tahun-tahun sebelumnya hingga ke kancah Asia, telah membuktikan bahwa bakat-bakat terbaik dari seluruh penjuru Indonesia kini mampu bersaing kuat dengan musisi-musisi yang telah lebih dulu meramaikan industri hiburan Tanah Air.

Ajang pencarian bakat yang diselenggarakan Indosiar ini menjadi kesempatan terbaik baik para generasi muda untuk unjuk kebolehan.

“Tahun ketiga penyelenggaraan LIDA, Indosiar semakin selektif untuk mempertemukan duta-duta dangdut terbaik dari provinsi Indonesia paling barat hingga timur dengan membawa beragam kekayaan adat dan budaya. Sehingga program LIDA 2020 dapat menjadi program yang tidak hanya menjadi inspirasi bagi pemilik talenta terbaik namun juga dapat melahirkan idola dangdut baru di tanah air”, tutur Ekin Gabriel selaku VP - PSRD Division Head.

Setelah provinsi Lampung, Jambi, Sumatera Barat, Kepulauan Riau, Kepulauan Bangka Belitung, Kalimantan Tengah, Maluku Utara, Bengkulu, Banten, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Utara pekan depan audisi LIDA 2020 akan berlanjut secara serentak di tiga provinsi yakni Bali, Yogyakarta dan Sumatera Selatan yang berlangsung pada hari Minggu, (27/10/2019).

(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved