Tour De Loksado 2019

Enam Pedal Sepeda Awali Undian Berhadiah di Malam Tour de Loksado, Hadiah Utama Motor

Usai melahap perjalanan sejauh 176 kilometer, para goweser disuguhkan dengan sajian makan malam, hiburan dari bigboss band dan pengundian hadiah doorp

Enam Pedal Sepeda Awali Undian Berhadiah di Malam Tour de Loksado, Hadiah Utama Motor
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Pengundian hadiah doorprize gelaran Tour de Loksado 2019 

BANJARAMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Usai melahap perjalanan sejauh 176 kilometer, para goweser disuguhkan dengan sajian makan malam, hiburan dari bigboss band dan pengundian hadiah doorprize. Hadiah berupa pedal sepeda mengawali undian yang berlangsung , Sabtu (19/10/2019).

Kemudian undian hadiah menarik lainnya berupa helm sepeda, ragam hadiah diundi malam itu sambil menunggu hadiah utama sepeda motor. Tidak cuma satu, tapi ada dua sepeda motor. Juga ada undian berhadiah berupa sepeda.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) HSS M Arliyan Syahrial, juga hadir mewakili Bupati HSS H Achmad Fikry.

Dia mengatakan gelaran ini selain prestasi juga jadi wadah silaturahmi para peserta balap sepeda, yang tidak hanya di Kalsel tapi luas lagi secara nasional

Baca: SESAAT LAGI! Link Live Streaming Chelsea vs Newcastle Liga Inggris di Mola TV, Tak Live TVRI

Baca: Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres, K-9 Sterilisasi Gereja di Banjarmasin dari Bahan Peledak

Baca: Jumiatien Atlet Angkat Besi Tapin yang Jago Bikin Tas Berbahan Benang Songket

Baca: Berupaya Kabur, Kaki 3 Pencuri Motor Ini Ditembak Polisi, 15 Kali Beraksi di Medan-Deliserdang

Tahun 2020 mendatang, Tour De Loksado rencananya akan ditingkatkan menjadi Trio Loksado dan masuk dalam kalender event pariwisata tingkat nasional.

Dimana nantinya tak hanya kompetisi bersepeda, namun para peserta juga akan berkompetisi lalui tantangan bamboo rafting dan hiking di kawasan Loksado.

" Ya para pesert agar turut mempromosikan daya tarik pariwisata di Loksado ini, begitu pulang namtinya ke daerah masing masig," kata dia. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved