Berita Banjarmasin

Kandas di Babak Battle Round The Voice Indonesia, Begini Tanggapan Peserta Asal Banjarmasin ini

Keinginan Widya Angela Harianto untuk segera melangkah ke babak selanjutnya di ajang The Voice Indonesia (TVI) 2019 kandas sudah.

Kandas di Babak Battle Round The Voice Indonesia, Begini Tanggapan Peserta Asal Banjarmasin ini
istimewa
Widya Angela 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Keinginan Widya Angela Harianto untuk segera melangkah ke babak selanjutnya di ajang The Voice Indonesia (TVI) 2019 kandas sudah.

Perempuan yang akrab disapa Widya ini merupakan salah satu peserta yang lolos dari audisi yang dilaksanakan pada bulan April lalu di Banjarmasin.

Widya pun kemudian melaju ke babak blind audition berhasil melewatinya dan melaju ke babak knock out hingga kemudian ke babak battle round.

Pada babak battle round yang disiarkan di GTV pada Kamis (17/10/2019) malam tersebut, Widya yang tergabung di tim Titi DJ tampil bersama peserta asal Medan yakni Vionita.

Baca: Viral Video Dukun Penjaga Jelang Pelantikan Presiden RI, Jokowi dan Maruf Amin

Baca: Pamer Istri Hasil Poligami Pesulap Pak Tarno Sebut Istrinya Mirip Olla Ramlan

Baca: Zaskia Sungkar Buka Suara Saat Irwansyah Dilaporkan Medina Zein ke Polisi Karena Usaha Kue Laudya?

Namun babak battle round ini ternyata dimenangkan oleh Vionita, sehingga lolos ke babak selanjutnya.

Meskipun tak melaju ke babak selanjutnya, Widya pun tak berkecil hati dan tetap merasa bangga.

"Sangat bersyukur banget sama Tuhan yang sudah kasih kesempatan bisa menjadi finalis The Voice Indonesia season 4 ini. Bahkan bisa sampai tahap ketiga battle round. aku juga senang banget juga karena bisa bernyanyi di panggung besar ajang kompetisi nasional yang didengar dan disaksikan oleh 5 juri yang super talented dan seluruh Indonesia," katanya kepada banjarmasinpost.co.id.

Bagi Widya hal ini pun jadi pengalaman yang sangat berharga baginya bahkan juga menjadi pelajaran penting.

"Karena ini pengalaman pertama saya ikut ajang sebesar ini, saya merasa lagi masuk sebuah sekolah gitu, dimana saya lagi dikasih kesempatan belajar banyak pengalaman dan merasakan sendiri gimana rasanya beradu suara di skala yang sangat besar ini. The Voice Indonesia adalah sebuah awal yang baru dalam hidup saya. Tidak pernah dibayangkan tapi inilah Yang Tuhan kasih buat saya. Saya akan terus belajar dan mengupgrade kapasitas saya dalam bermusik," pungkasnya.

(banjarmasinpost.co.id/frans rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved