Berita HST

Pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode 2019, Berkah Rezeki karena Istri Rajin Menabung di BRI

Kantor BRI Cabang Barabai kembali mengundi Panen Hadiah Simpedes Semester I/2019 periode 1 Maret 2019 sampai 31 Agustus 2019 di Halaman Kantor BRI

Pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode 2019, Berkah Rezeki karena Istri Rajin Menabung di BRI
istimewa
pemenang undian simpedes 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI – Kantor BRI Cabang Barabai kembali mengundi Panen Hadiah Simpedes Semester I/2019 periode 1 Maret 2019 sampai 31 Agustus 2019 di Halaman Kantor BRI Cabang Barabai, Sabtu (19/10/2019).

Hadiah utama satu unit mobil Suzuki All New Ertiga GL M/T diraih oleh Rizky Fitriani dari Unit Birayang.

Rizky Fitriani yang berhalangan hadir diwakilkan oleh sang suami yang merupakan anggota Polri dari Polres Hulu Sungai Tengah Bripka Maulana.

“Istri ada keperluan di Banjarmasin jadi saya yang mewakili. Kami tidak menyangka. Tentunya kami berbahagia atas hadiah utama ini. Saya langsung menghubungi istri saya saking bahagianya,” bebernya.

Baca: Pamer Istri Hasil Poligami Pesulap Pak Tarno Sebut Istrinya Mirip Olla Ramlan

Baca: Kemiripan Dul Jaelani dengan Ahmad Dhani Buat Maia Estianty Menyerah dan Pilih Al Ghazali

Baca: Setelah Diculik, Pria Ini Dibunuh dan Jasadnya Dibuang ke Sungai, 4 Pelaku Ditangkap & 2 Kabur

Dibeberkannya, ia bersama istrinya sudah menjadi nasabah BRI sejak 2009 lalu.

Tak hanya hadiah utama, Panen Hadiah Simpedes ada 18 hadiah .

Rinciannya, satu unit mobil sebagai hadiah grand prize, tujuh unit sepeda motor dan 10 unit televisi 32 inch.

Kepala Kantor BRI Cabang Barabai, Faisal, menjelaskan acara Panen Hadiah Simpedes ini merupakan acara enam bulanan yang rutin diselenggarakan oleh BRI Kantor Cabang Barabai.

Dibeberkannya, Panen Hadiah Simpedes setiap enam bulan sebagai bentuk promosi Bank BRI kepada masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Tengah untuk dapat menabung dan terus menambah saldo Simpedes di seluruh Kantor BRI.

Baik BRI Unit yang ada di setiap kecamatan maupun di Kantor Cabang.

“Karena semakin banyak tabungan masyarakat semakin besar kemungkinan untuk mendapatkan hadiah utama. Selain itu banyak juga kredit yang dapat kami salurkan kepada masyarakat Hulu Sungai Tengah,” jelasnya.

Apalagi, bebernya BRI mendukung usaha kecil menengah di Kabupaten Hulu Sungai Tengah dengan menyalurkan bantuan untuk pelaku usaha melalui kredit.

Selain itu, Kantor Cabang BRI Barabai, didukung oleh delapan BRI Unit, 26 ATM dan satu unit CRM, 1.200 agen Brilink tersebar di wilayah Hulu Sungai Tengah.

“Agen Brilink merupakan perluasan layanan E Channel dan layanan Bank BRI dimana Bank BRI menjalin kerjasama dengan nasabah dalam melayani transaksi perbankan bagi masyarakat secara real time online dengan konsep sharing fee,” jelasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved