Berita Banjarmasin

Elsa Rela Jadi Bos Mafia Banjar Hingga Menjadi Incaran Polisi

Tak hanya pandai meliput berita dan membawakan program acara, tapi jurnalis wanita ini juga mampu berakting di hadapan kamera.

Elsa Rela Jadi Bos Mafia Banjar Hingga Menjadi Incaran Polisi
istimewa/Elsa
Elsa Pratiwi, artis film banua 

BANJARMASINPOST CO.ID - Tak hanya pandai meliput berita dan membawakan program acara, tapi jurnalis wanita ini juga mampu berakting di hadapan kamera.

Ya, setelah kemarin sempat jadi cameo di film Koboy Kampus, Garapan 69 Production yang disutradarai Pidi baiq, kali ini Elsa coba menjajal film banua dengan sutradara banua, Finlee Neo berjudul Mafia Banjar 2.

Karena kesibukan sebagai jurnalis, Elsa hanya menjalani syuting malam hari, dan tidak terlalu sulit bagi Elsa untuk berseni peran, karena kesehariannya berkecimpung di media televisi.

Selain jurnalis, Elsa juga adalah presenter program di salah satu TV lokal. Jadi berhadapan dengan kamera dan menjiwai peran tidak terlalu sulit.

Baca: Audisi LIDA 2020 di Banjarmasin Dibuka, Sebanyak 203 Peserta Bersaing Lolos ke Jakarta

"Hanya saja syuting film agak sedikit rumit, karena memakan waktu berjam-jam untuk mendapatkan gambar yang bagus," terang pemilik nama lengkap Elsa Pratiwi SIKom.

Meski Film Mafia banjar 2 adalah garapan lokal, tapi semua talent tetap harus diminta total dalam beradu akting.

Film genre aksi besutan Kreasi Anak Banua (KAB) ini digarap sebelum bulan Ramadhan 2019 dengan mengambil lokasi syuting di Banjarmasin.

Film ini menceritakan sekelompok mafia narkoba yang sudah lama menjadi Incaran polisi. Peran utamanya adalah sutradaranya sendiri yakni Finlee sebagai Ipunk.

Elsa berperan sebagai bos mafia, Hj Fatma, yang memerintahkan anak buahnya untuk mematai-matai Ipunk sang mantan mafia.

Ipunk merupakan target para mafia karena pada pada film Mafia Banjar yang pertama, Ipunk merupakan pembunuh bayaran, kemudian berkhianat dan membunuh salah seorang adik mafia.

Baca: Patroli Malam-malam Temui Warga, Ini Cara Aipda Hari Cegah Radikalisme

Halaman
12
Penulis: Salmah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved