Liga Inggris

Hasil Chelsea Vs Newcastle United Liga Inggris - Gol Tunggal Alonso Bawa Chelsea Menang Tipis

Chelsea sukses menundukkan Newcastle United dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan pekan kesembilan Liga Inggris 2019-2020.

Hasil Chelsea Vs Newcastle United Liga Inggris - Gol Tunggal Alonso Bawa Chelsea Menang Tipis
TWITTER.COM/CHELSEAFC
Tammy Abraham dan Callum Hudson-Odoi merayakan gol yang dicetak oleh Marcos Alonso ke gawang Newcastle pada pertandingan pekan ke-9 Liga Inggris 2019-2020 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (19/10/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Chelsea sukses menundukkan Newcastle United dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan pekan kesembilan Liga Inggris 2019-2020.

Chelsea menjamu Newcastle United di Stadion Stamford Bridge pada pertandingan pekan kesembilan Liga Inggris 2019-2020, Sabtu (19/10/2019).

Gol tunggal kemenangan The Blues dicetak oleh Marcos Alonso pada menit ke-73.

Hasil ini membuat Chelsea naik ke peringkat tiga klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 17 poin dari 9 pertandingan, sedangkan Newcastle United harus turun ke peringkat kedelapan belas.

Jalannya Pertandingan

Chelsea selaku tuan rumah langsung tancap gas dengan memberikan tekanan pada Newcastle usai peluit babak pertama ditiup wasit Andre Marriner.

Baca: Hasil Kualifikasi & Jadwal MotoGP Jepang 2019, Cek Link Live Streaming Trans7 Seri 16 MotoGP 2019

Baca: Viral! Video Lamborghini Raffi Ahmad & Nagita Slavina Terbakar, Ini Fakta Sebenarnya Menurut Polisi

Dalam 10 menit awal Chelsea tampak kesulitan menembus barisan pertahanan Newcastle United yang memainkan lima bek di lini belakang.

Pada menit ke-18, Chelsea mendapatkan peluang emas membuka keunggulan lewat sontekan kaki kanan Mason Mount dari dalam kotak penalti usai menerima umpan pendek dari Callum Hudson-Odoi.

Tendangan kaki kanan Mason Mount dengan gerakan memutar masih bisa dimentahkan oleh kiper Newcastle United, Martin Dibravka.

Newcastle justru membuat Chelsea yang bermain di kandang tampil tertekan setelah sesekali mereka melakukan serangan balik melalui Miguel Almiron dan Allan Saint-Maximin.

Halaman
123
Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved