Liga 3

Hasil Semifinal Liga 3 Milik Tuan Rumah Perstala dan Persetab, Kotabaru FC dan PS Tapin Kalah

Persetab Tabalong diluar dugaan menumbangkan juara Grup E yang juga juara bertahan tahun lalu Kotabaru FC dengan skor tipis 1-0.

Hasil Semifinal Liga 3 Milik Tuan Rumah Perstala dan Persetab, Kotabaru FC dan PS Tapin Kalah
HO/persetalaofficial
Persetala (merah) saat bertemu Kotabaru FC di babak delapan besar putaran pertama Liga 3 PSSI Asprov Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Semifinal putaran pertama Liga 3 Asprov PSSI Kalimantan Selatan 2019 masih milik para tuan rumah. Tampil di kandang dengan dukungan penuh penonton dua tim tuan rumah berhasil.memenangkan laga, Minggu (20/10/2019) sore.

Runner up grup F di babak delapan besar lalu Persetab Tabalong diluar dugaan menumbangkan juara Grup E yang juga juara bertahan tahun lalu Kotabaru FC dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol yang tercipta di lapangan Haruai Tanjung, Tabalong ini diciptakan pemain belakang Persetab Abdul Fatah M di menit 75.

Sementara Runner up tahun lalu, Persetala Tanah Laut tinggal selangkah lagi mengulang hasil tahun lalu lolos ke final setelah di semifinal I menang atas PS Kab Tapin dengan skor 2-0.

Baca: BERLANGSUNG! Link Live Streaming TV Online Sassuolo vs Inter Milan Liga Italia, Live Bein Sports 2

Di laga yang berlangsung di stadion Pertasi Kencana ini gol dari tim Bumi Tuntung Pandang dicetak M Hanif Ihza menit ke 42 dan pemain tengah Mursat Fajar 86.

Turun dengan kekuatan penuh Persetala yang mengandalkan duet Very Sandria dan Akhmad Subeki langsung tampil menggebrak.

Namun kokohnya lini pertahanan PS Kab Tapin yang dikawal penjaga gawang M Helmi Yahya selalu mengandaskan peluang tuan rumah.

Tiga menit sebelum babak pertama berakhir pemain belakang, Hanif memecah kebuntuan timnya.

Tertinggal PS Tapin mencoba menyamakan skor melalui duet Aldo Rhoma dan Zuhdi di depan namun tangguhnya Cahyadi Ahmad Anggara dibawah mistar gawang menggagalkan usaha mereka.

Lagi lagi di menit menit terakhir konsentrasi lima pemain belakang PS Kab Tapin yang dikawal Heldian, A Gazali, Rizali, Nafis dan Boby lengah.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved