Kriminalitas Kalteng

Jukir Ini Tiba-tiba Tergeletak di Pinggir Jalan dengan Perut Berdarah, Tak Tahu Siapa Penusuknya

Jajaran kepolisian Polres Palangkaraya, Kalimantan Tengah, hingga, Minggu (20/10/2019) memburu pelaku penusukan terhadap seorang jukir

Jukir Ini Tiba-tiba Tergeletak di Pinggir Jalan dengan Perut Berdarah, Tak Tahu Siapa Penusuknya
Polres Palangkaraya
Korban saat di rawat di RS Palangkaraya, usai di tusuk orang tak dikenal.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Jajaran kepolisian Polres Palangkaraya, Kalimantan Tengah, hingga, Minggu (20/10/2019) memburu pelaku penusukan terhadap seorang juru parkir pasar malam yang selama ini beroperasi di Jalan George Obos XII Kelurahan Menteng Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya.

Penusukan terjadi Jumat (18/10/2019) malam saat warga Jalan George Obos Palangkaraya, malam itu sedang ramai melakukan transaksi di pasar malam, namun tiba-tiba dikejutkan saat melihat, Hamsan (46) yang tinggal di Jalan Siam Nomor 1 Kelurahan Menteng Kecamatan Jekanraya Kota Palangkaraya, tergeletak di pinggiran jalan.

Juru parkir atau Jukir ini, tidak menyangka dan tidak tau pelaku yang secara tiba-tiba melakukam penusukan terhadapnya tersebut, apalagi saat itu, dia sedang sibuk-sibuknya mengurusi parkir kendaraan seda motor dan mobil di lokasi sekitar Masjidraya Darussalam Pelangkaraya tersebut.

Baca: Pernikahan Luna Maya & Ariel NOAH Disebut Sosok Ini Saat Heboh Foto Wanita, Mbak You: 2019 Menikah!

Baca: Kekhawatiran Anang Soal Ashanty Idap Autoimun Terungkap, Emosi Ibu Sambung Aurel Hermansyah Disorot

Rekan korban, Supiyan (45) warga Jalan Berlian 3 Blok A Nomor 3 Kelurahan Menteng Kecamatan Jekanraya Kota Palangkaraya mengatakan, awal kejadian korban sedang bekerja sebagai tukang parkir di pasar malam tersebut, dia kaget tiba tiba melihat korban tergeletak dipinggir jalan.

Dia melihat, ada luka robek diperut sebelah kanan dan menurut korban, saat itu saya melihat pelaku mendatangi korban dan langsung membacok korban dengan menggunakan senjata mandau yang ditebaskan sebanyak satu kali di bagian perut sebelah kanan.

Selanjutnya, pelaku lari dijemput temannya menggunakan Sepeda Motor Honda Vario Warna Merah meninggal korban yang jatuh tergeletak di lokasi parkiran Pasar Malam. "Saya tidak tau siapa pelaku, tapi setelah korban ditangani, kami lapor polisi," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Palangkaraya, AKBP Tilbul RK Siregar, membenarkan pihaknya menerima laporan tersebut dan saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman kasus dan masih memburu pelaku penusukan juru parkir tersebut."Kasus ini masih didalami, pelaku masih dalam pengejaran," ujarnya.

(banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved