Pelantikan Presiden RI

LINK Live Streaming Pelantikan Presiden RI di Kompas TV, TVOne Dll, Juga Pengumuman Susunan Kabinet?

Link Live Streaming Kompas TV, TVOne, Metro TV dan TVRI Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Hari Ini, Minggu 20 Oktober 2019 disajikan.

LINK Live Streaming Pelantikan Presiden RI di Kompas TV, TVOne Dll, Juga Pengumuman Susunan Kabinet?
tribunnews
Pelantikan Presiden Wakil Presiden Jokowi - Maruf Amin 

BANJARMASINOST.CO.ID - Link Live Streaming Kompas TV, TVOne, Metro TV dan TVRI Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Hari Ini, Minggu 20 Oktober 2019 disajikan.

Rencananya, Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dengan susunan acara sekaligus pengumuman nama Menteri di Kabinet Kerja Jilid II.

Link live streaming Kompas TV, Live Streaming TVOne, Live Streaming Metro TV dan TVRI Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden ada di bagian berita ini.

Calon Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo ( Jokowi) dan Ma'ruf Amin akan dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Baca: SESAAT LAGI Link www.mola.tv! Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs China, Live TV Online TVRI

Baca: Ritual Dukun Jelang Pelantikan Presiden & Wakil Jokowi-Maruf, Ini Kata NU & Muhammadiyah

Rencananya, Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden akan digelar di Kompleks MPR, Minggu 20 Oktober 2019 mulai pukul 14.30 WIB.

Agenda siaran langsung dan Live Streaming Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta pengumuman nama nama Menteri kabinet Jokowi - Maruf Amin terjadwal di sejumlah TV nasional

Calon Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin akan dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Rencananya, pelantikan Presiden dan Wakil Presiden akan digelar di Kompleks MPR, Minggu (20/10/2019) mulai pukul 14.30 WIB.

Agenda siaran langsung dan Live Streaming pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta pengumuman nama-nama Menteri kabinet Jokowi - Maruf Amin terjadwal di sejumlah TV nasional

Dikutip dari Wikipedia, sidang paripurna akan dimulai pukul 14.30 WIB dengan dipimpin oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved