Kriminalitas Banjarbaru

Pasang Muda Mudi Ini Digerebek saat Lagi Asyik di Kamar Hotel Banjarbaru, Orangtuanya Pun Dijemput

Kepolisian Polres Banjarbaru, kembali melakukan Razia Cipta Kondisi (Cipkon) di wilayah hukumnya guna menjaga keamanan dan ketertiban, Sabtu

Pasang Muda Mudi Ini Digerebek saat Lagi Asyik di Kamar Hotel Banjarbaru, Orangtuanya Pun Dijemput
Humas Polres Banjarbaru
Anggota Polres Banjarbaru melakukan giat Cipta Kondisi di Wilayah Hukum Polres Banjarbaru, Sabtu (19/10/2019) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kepolisian Polres Banjarbaru, kembali melakukan Razia Cipta Kondisi (Cipkon) di wilayah hukumnya guna menjaga keamanan dan ketertiban, Sabtu (18 /10 /2019) malam atau malam Minggu.

Dalam Razia yang dipimpin oleh Kepala Satuan Sabhara Polres Banjarbaru AKP Supri, melakukan pemeriksaan di sejumlah hotel dan penginapan serta tempat hiburan malam seperti tempat karaoke dan billyard di Kota Banjarbaru.

Petugas mengamankan pasangan yang belum menikah dan bukan suami istri dalam satu kamar di salah satu hotel yang berada di kawasan Loktabat Kota Banjarbaru.

Baca: Ngaku Baru Sekali Seumur Hidup, Motivator Ini Malah Tempeleng 10 Siswa Sekaligus, Agus: Saya Khilaf

Baca: Lamborghini Aventador Terbakar Akibat Kesalahan Raffi Ahmad Sendiri? Ini 8 Bahaya Modif Mobil Mewah

Baca: Prabowo Disebut Calon Kuat Menteri Pertahanan di Kabinet Jokowi Maruf, Nama Wiranto Penuh Misteri

"Selain mengamankan pasangan bukan suami istri tersebut kami juga mengamankan satu unit Roda dua yang melakukan Balap Liar di Jalan Panglima Batur dekat Kantor Pos", ucap AKP Supri.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H melalui Kasubbaghumas Polres Banjarbaru AKP Siti Rohayati, S.Ap menambahkan kegiatan ini juga dilakukan serentak oleh Polsek di jajaran Polres Banjarbaru.

Anggota Polres Banjarbaru melakukan giat Cipta Kondisi di Wilayah Hukum Polres Banjarbaru, Sabtu (19/10/2019) malam.
Anggota Polres Banjarbaru melakukan giat Cipta Kondisi di Wilayah Hukum Polres Banjarbaru, Sabtu (19/10/2019) malam. (Humas Polres Banjarbaru)

"Selain mengamankan pasangan bukan suami istri dan balap liar dari Polsek Banjarbaru Kota juga mengamankan tiga orang pemuda yang kedapatan mengkonsumsi alkohol di Kawasan Lapangan Murjani Kota Banjarbaru", ucapnya.

"Mereka sudah diamankan di Polres Banjarbaru untuk dimintai keterangannya untuk dilakukan pembinaan serta dipanggil orangtuanya, sementara yang roda dua yang diamankan terindikasi balap liar diserahkan ke Sat Lantas Polres Banjarbaru untuk diberikan tindakan berupa tilang," tandas AKP Siti Rohayati. (banjarmasinpost.co.id /lis)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved