Berita Kalteng

Ratusan Pegawai Pemprov Kalteng Rayakan 3 Tahun Kepemimpinan Sugianto-Habib

Ratusan pegawai Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (19/10/2019) malam tumplek di Halaman Istana Isen Mulang

Ratusan Pegawai Pemprov Kalteng Rayakan 3 Tahun Kepemimpinan Sugianto-Habib
Banjarmasinpost.co.id/Faturahman
Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran saat menyanyi bersama dalam kegiatan ramah tamah di Halaman Istana Isen Mulang Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Ratusan pegawai Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (19/10/2019) malam tumplek di Halaman Istana Isen Mulang Rumah Jabatan Gubernur Kalteng untuk merayakan tiga tahun kepemimlpinan Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Gubernur Sugianto dan Wakilnya Ismail bin Yahya.

Kegiatan ramah tamah dan sukuran Gubernur Kalimantan Tengah bersama pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, pejabat fungsional tertentu dan sopir mobil dinas maupun mobil dinas operasional perangkat daerah dan lainnya ini berlangsung meriah.

Halaman Istana Isen Mulang, menjadi semarak dengan kegiatan yang melibatkan banyak orang dari semua pekerja di Lingkungan Pemprov Kalteng tersebut.

Baca: KIAT Sukses Buka Lapangan Kerja Ala BI Kalteng, Gelar Seminar Diikuti 220 Mahasiswa dan Dosen

Baca: Tiga Tumah Terbakar di Pematang Panjang Gambut, Penyebabnya Masih Diteliti

Baca: Hari Ini Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Jalan Menuju MPR-DPR Ditutup dengan Kawat Berduri

Apalagi kegiatan tersebut juga mengundang artis ibukota yakni artis kondang dangdut indonesia (KDI) Eko Bermano dan Lulu Chika yang turut memeriahkan kegiatan tersebut.

Gubernur Sugianto Sabran dan istri Ivo menyempatkan diri berkeliling menyapa para undangan yang hadir.

Sugianto juga menyempatkan bernyanyi berdendang bersama bintang tamu, para kepala SOPD, dan undangan serta wartawan yang memenuhi depan panggung.

"Tidak ada sekat jabatan dalam kegiatan ini, kita semua berkumpul untuk merayakan tiga tahun kepemimpinan saya dan Pak Wakil Gubernur Ismail bin Yahya pada malam ini. Kita malam ini bersukaria, dengan melakukan ramah tamah bersua bersama dalam acara keakraban ini," ujarnya.

(banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved