Kualifikasi Piala Dunia 2020

SESAAT LAGI Link www.mola.tv! Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs China, Live TV Online TVRI

SESAAT LAGI Link www.mola.tv! Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs China, Live TV Online TVRI

SESAAT LAGI Link www.mola.tv! Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs China, Live TV Online TVRI
official PSSI
SESAAT LAGI Link www.mola.tv! Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs China, Live TV Online TVRI 

Sesaat lagi! Live Streaming Mola TV di www.mola.tv Duel Timnas Indonesia U-19 vs China di Laga Ujicoba Jelang Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 tersaji, Siaran Langsung TVRI Sport HD

BANJARMASINPOST.CO.ID - Siaran langsung TVRI dan live streaming Timnas U-19 Indonesia vs China tersaji via live streaming tv online laga ujicoba Jelang Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 pada Minggu (20/10/2019) dan sebentar lagi akan sedang berlangsung.

Link live streaming Mola TV Timnas Indonesia U-19 vs China tersaji via live streaming TV Online Mola tv di www.mola.tv

Live streaming Timnas U-19 Indonesia vs China disiarkan langsung di TVRI dan Mola.TV yang dimulai pukul 15.30 WIB.

Baca: Live Streaming MNC TV Timnas Futsal Indonesia vs Vietnam Piala AFF Futsal 2019 Sore Ini, Penentuan!

Baca: Live streaming Indosiar Bali United vs Perseru Badak Lampung FC Liga 1 2019 via Streaming Vidio.com

Baca: Prediksi Susunan Pemain Barito Putera vs PSIS Semarang Liga 1 2019 Malam ini via TV Online Vidio.com

Timnas U-19 Indonesia hari ini akan menjalani laga uji coba melawan China di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Sebelumnya timnas U-19 Indonesia sudah menjalani laga uji coba melawan timnas U-19 China dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya Kamis (17/10/2019).

Pada laga ujicoba pertama, tim besutan Fakhri Husaini menang dengan skor 3-1.

Tiga gol timnas U-19 Indonesia dicetak oleh Amiruddin Bagus Kahfi, Muhammad Fajar Fathur Rachman, dan Alfeandra Dewangga.

Satu gol timnas U-19 China dicetak oleh Qianglong Tao melalui titik putih pada babak kedua.

Kemenangan pada laga di Surabaya diakui pelatih Fakhri Husaini karena pemainnya bertahan dengan baik, disiplin, dan memiliki komunikasi bagus.

"Meskipun menang, ada beberapa catatan yang bisa dijadikan bahan evaluasi untuk terus kami perbaiki menjelang pelaksanaan kualifikasi Piala Asia U-19 bulan depan. Tiga gol yang terjadi, menurut saya proses luar biasa karena memang mereka bekerja keras untuk ciptakan gol itu,” kata Fakhri, dikutip BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

Pemain timnas U-19 Indonesia, Alfeandra Dewangga (19) bersama rekan setimnya, Beckham Putra Nugraha merayakan gol ke gawang timnas U-19 China pada pertandingan uji coba yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (17/10/2019) malam.
Pemain timnas U-19 Indonesia, Alfeandra Dewangga (19) bersama rekan setimnya, Beckham Putra Nugraha merayakan gol ke gawang timnas U-19 China pada pertandingan uji coba yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (17/10/2019) malam. (KOMPAS.COM/SUCI RAHAYU)

"Tetapi sebenarnya kalau dilihat kembali, bukan karena kami masukkan tiga gol, tetapi bagaimana kami bertahan dengan baik. Semua bermain dengan disiplin tinggi dan memiliki komunikasi bagus. Saat kehilangan bola mereka melakukan transisi negatif cukup baik.” katanya.

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved