Berita Kalteng

Duel Maut di Bundaran Seth Aji Palangkaraya Kalteng, Rahmat Juhri Terkapar Terkena Tusukan Sajam

Pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan pasti penyebab hingga terjadi perkelahian yang mengakibatkan Rahmat Juhri, mengalami luka parah.

Duel Maut di Bundaran Seth Aji Palangkaraya Kalteng, Rahmat Juhri Terkapar Terkena Tusukan Sajam
istimewa/
Korban penusukan masih dalam perawatan rumah sakit, akibat luka parah yang dialami saat dual maut di kawasan Bundaran Jalan Seth Aji Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Rahmat Juhri (19) warga Jalan Sultan Hasanuddin Palangkaraya, Kalimantan Tengah, hingga Senin (21/10/2019) masih mengalami luka parah dan belum bisa memberikan keterangan apapun, akibat leher dan tangannya mengelami luka, akibat tusukan senjata tajam.

Pemuda yang selama ini bekerja sebagai buruh bangunan di Kota Cantik Palangkaraya ini, masih terkapar di rumah sakit Doris Sylvanus Palangkaraya dan dirawat intensif akibat luka tusuk parah di bagian lehernya, yang mengakibatkan dia harus di rawat di rumah sakit secara serius.

Pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan pasti penyebab hingga terjadi perkelahian yang mengakibatkan Rahmat Juhri,  mengalami luka cukup berat sehingga dia terpaksa dilarikan ke rumah sakit dan hingga kini masih dirawat intensif.

Baca: Polisi Temukan Senjata Tajam Terbuat dari Sikat Gigi Saat Razia Ruang Tahanan Polres Banjar

Informasi terhimpun menyebutkan, Rahmat Juhri (19) terkapar setelah ditusuk dengan senjata tajam jenis pisau, tepat mengenai leher sebelah kanan, selain itu, mata luka juga terlihat di tangan korban, setelah kejadian duel maut dengan seorang lelaki yang belum diketahui identitasnya.

Peristiwa berdarah tersebut terjadi di Bundaran Jalan Seth Adji Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Kota Palangkaraya, Minggu(20/10/2019) malam. Lokasi bundaran Seth aji yang pada malam hari yang gelap dan sepi jauh dari pantauan orang, jadi tempat korban dan lawannya duel.

Belum diketahui persis penyebab duel maut berakhir luka cukup parah dialami oleh korban tersebut, pelaku  usai menusuk korban langsung kabur dan kasus ini masih didalami polisi, setelah pihak keluarga korban melaporkannya, pada malam kejadian.

Ade , salah satu teman korban, mengaku juga tidak tahu sebabnya hingga rekan kerjanya tersebut nekat duel di Bundaran Jalan Seth Aji tersebut, karena saat ity korban hanya bilang, dia berkelahi dengan seseorang di bundaran.

Baca: Razia Mobil dan Sepeda Motor di Kabupaten Banjar, Polisi Temukan Pengendara Bawa Sabu dan Tuak

"Dia hanya bilang duel di bundaran, tapi dia tidak bilang penyebab hingga nekat melakukan duel dengan pelaku, yang teman-teman juga tidak tahu siapa orang tersebut, kami datang melihat korban sudah ambruk, sehingga kami bawa ke RS," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Pahandut Palangkaraya, AKP Edia Sutata, yang berusaha dimintai keterangan terkait kejadian tersebut, belum bisa memberikan keterangan karena kasus tersebut masih dalam penyelidikan polisi. banjarmasinpost.co.id / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved