Liga 2 Indonesia

Martapura FC ke Delapan Besar, Taklukan Tuan Rumah PSBS Biak 1-0

Martapura memastikan satu tiket ke delapan besar liga 2 Indonesia setelah menang tipis atas tuan rumah PSBS Biak dengan skor 1-0.

Martapura FC ke Delapan Besar, Taklukan Tuan Rumah PSBS Biak 1-0
Instagram Martapura FC
Martapura FC memastikan tiket ke delapan besar Liga 2 Indonesia setelah menang tipis 1-0 atas tuan rumah PSBS Biak 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sujud syukur spontan di lakukan para pemain Martapura FC di tengah lapangan saat wasit Sance Lawita meniup peluait panjang tanda laga pekan terakhir Liga 2 2019 antara tuan rumah PSBS Biak Numfor vs Martapura FC berakhir Senin (21/10/2019) sore.

Sementara di banch cadangan para official,pelatih dan pemain cadangan saling berpelukan mereka merayakan kemenangan tim 0-1 atas tuan rumah di laga yang berlangsung di Stadion Cendrawasih Biak, Papua.

Tiga poin yang diraih tim Laskar Sultan Adam memberikan satu tiket tersisa lolos ke babak delapan besar. Meski dilaga lain pertandingan wilayah timur masih berlangsung.

Satu satunya gol kemenangan Macan Gaib di laga maha penting ini diciptakan Amin Rais Ohorella di menit ke 84.

Di laga ini sebenarnya penampilan Martapura FC jauh dari istimewa. PSBS Biak yang tidak mempengaruhi posisinya justru tampil dominan.

Baca: Laga Perdana, Tim Bola Tangan Kalsel Taklukkan Lampung di Kualifikasi PraPON 2019

Baca: SESAAT LAGI! Link Live Streaming MNC TV Timnas Indonesia vs Malaysia di Piala AFF Futsal 2019

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Champion Matchday 3 di SCTV, Atletico vs Leverkusen, Genk vs Liverpool

Di babak pertama Martapura FC yang memang membutuhkan kemenangan sempat mencoba tampil menyerang meskipun PSBS Biak tidak ada peluang lagi untuk lolos ke babak 8 besar namun masih tetap bermain ngotot.

Jual beli serangan pun terjadi diantara kedua tim ini. Di babak pertama setidaknya ada 7 emas yang diperoleh tuan rumah namun gagal menjebol gawang yang dikawal Ali Budi Raharjo.

Sementara Martapura FC yang mengandalkan Mario Aibekop, Amin Rais Ohorella dan Rahel Radiansyah di depan memiliki hanya 3 emas termasuk Mario sendiri yang didalamnya ini didukung penuh para keluarganya yang berada di Biak.

Lapangan yang licin akibat baru saja diguyur hujan juga membuat para pemain sulit mengontrol bola.

Empat menit sebelum babak pertama berakhir Martapura FC harus kehilangan Agus Setyo Wibowo yang tiba-tiba ambruk di dalam pertahanan Martapura FC.

Halaman
123
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved