HSU Mantap

Penerimaan CPNS Akan Dibuka, Bupati Wahid Ingatkan Peminat untuk Bersiap

Bupati HSU H Abdul Wahid HK, mengingatkan masyarakat yang berminat agar bersiap diri.

Penerimaan CPNS Akan Dibuka, Bupati Wahid Ingatkan Peminat untuk Bersiap
Pemkab HSU
Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat pimpin apel gabungan di halaman Pemkab HSU 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Menghadapi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 yang direncanakan akan dibuka di bulan Oktober dan November, Bupati HSU H Abdul Wahid HK, mengingatkan masyarakat yang berminat agar bersiap diri.

Ini disampaikan langsung Bupati Wahid, saat memimpin apel gabungan di halaman Kantor Bupati HSU, Senin (21/10/2019).

Menurut Wahid, untuk bulan Oktober dan November akan diproses penerimaan CPNS yang berlaku untuk seluruh Indonesia.

"Maka dari kesempatan ini mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang berminat untuk menyiapkan diri mengikuti kegiatan tersebut," ujar Wahid.

Wahid juga menambahkan, selain penerimaan CPNS pusat, dari Pemerintah Daerah HSU secara resmi akan membuka lowongan tenaga kontrak tambahan setelah seleksi CPNS.

"Untuk jumlah tenaga kontrak yang dibutuhkan masih dihitung Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan HSU, jadi kita setelah melalui seleksi CPNS setelah itu melaksanakan seleksi tenaga kontrak," tambah Wahid.

Selain mengingatkan soal penerimaan CPNS, dalam kesempatan itu Wahid juga mengingatkan kepada jajarannya semua jajaran untuk menjalankan tugas masing-masing dengan sebaik-baiknya.

Suasana apel gabungan
Suasana apel gabungan (Pemkab HSU)

"Karena ini menjalani masa masa akhir tahun anggaran maka kami minta untuk seluruh SKPD yang menangani kegiatan untuk melakukan seoptimal mungkin sebagaimana yang sudah direncanakan dan sesuai dengan anggaran yang disediakan dan tetap menjaga segala sesuatu dengan berkaitan dengan anggaran tidak menyalahi aturan aturan yang telah di tetapkan," kata Wahid.

Selaib itu, Wahid juga mengucapkan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden RI yang baru dilantik pada 20 Oktober 2019 yang akan melaksanakan tugas 5 tahun kedepan.

"Tentu kita semua mendoakan memberikan dukungan dan selalu memberikan yang terbaik bagi kelangsungan negera kesatuan Republik Indonesia dan kehidupan yang lebih baik bagi seluruh bangsa dan rakyatnya," harap Wahid.(aol)

Penulis: Dony Usman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved