Ekonomi dan Bisnis

58 Konsumen Honda Trio Motor Wujudkan Impian Beribadah Umrah ke Tanah Suci

Sebanyak 58 orang konsumen mengikuti manasik umrah yang bertempat di Hotel Golden Tulip Banjarmasin, Selasa (22/10/2019).

58 Konsumen Honda Trio Motor Wujudkan Impian Beribadah Umrah ke Tanah Suci
HO/Honda Trio Motor
Konsumen Honda mengikuti manasik umrah yang bertempat di Hotel Golden Tulip Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng) konsisten mewujudkan impian konsumen sepeda motor Honda untuk dapat beribadah ke tanah suci Mekkah melalui program berkah dari Honda.

Konsumen yang membeli sepeda motor Honda pada periode 2018-2019 berkesempatan untuk memenangkan undian berkah dari Honda dan dapat mewujudkan impiannya untuk menjalankan ibadah umrah.

Sebanyak 58 orang konsumen mengikuti manasik umrah yang bertempat di Hotel Golden Tulip Banjarmasin, Selasa (22/10/2019).

NRA Group Tour & Travel selaku penyedia jasa perjalanan umrah konsumen sepeda motor Honda melaksanakan manasik umrah agar nantinya para peserta bisa mengikuti rangkaian perjalanan ibadah ke kota suci secara khusyuk dan lancar.

Baca: Toko Alfamart di Banjarbaru Ditempel Stiker Belum Bayar Pajak, Manajemen Alfamart Bingung

Ustadz Ali melalui kegiatan manasik dan yang nantinya akan mendampingi selama di tanah suci membekali para jemaah dengan persiapan mulai dari doa yang harus dibaca oleh jemaah, simulasi perjalanan, dan hingga berbagai pertanyaan yang ditanyakan oleh jemaah agar perjalanan berjalan dengan lancar.

"Mulai dari keberangkatan, naik pesawat, turun pesawat, dan tiba di lokasi jangan lupa untuk membaca doa dan mengucap syukur karena melalui perjalanan ini kita ingin semakin mendekatkan diri dengan Allah SWT, jadi niatan itu yang harus kita bawa Bapak Ibu sekalian," ucap Ustadz Ali kepada para jemaah, dilansiri dari rilis yang diterima Banjarmasinpost.co.id.

58 konsumen Honda mengikuti manasik umrah yang bertempat di Hotel Golden Tulip Banjarmasin, Selasa (22/10/2019)
58 konsumen Honda mengikuti manasik umrah yang bertempat di Hotel Golden Tulip Banjarmasin, Selasa (22/10/2019) (HO/Honda Trio Motor)

Konsumen yang mengikuti perjalanan ibadah umrah bersama PT Trio Motor ini akan berangkat ke Madinah mulai tanggal 23 Oktober 2019 dan kembali ke tanah air pada tanggal 31 Oktober 2019.

Bersama dengan perwakilan dari PT Trio Motor dan NRA Group Tour & Travel rombongan akan mendarat di Kota Madinah dan menginap di hotel bintang lima Al Haram dan selama berada di kota Mekkah jemaah akan menginap di Hotel Swissotel Al Maqam. Setiap jemaah akan menginap di hotel satu kamar untuk 2 orang, hal ini bertujuan agar jemaah dapat menjalani rangkaian ibadah dengan fokus dan khusyuk.

Baca: NEWSVIDEO : Kebakaran Lahan Merembet ke Tempat Penumpukan Ban Bekas, Kobaran Api Dahsyat

Direktur Marketing PT Trio Motor Antonius Silitonga mengatakan, program undian berkah dari Honda menjadi salah satu komitmen PT Trio Motor untuk mewujudkan mimpi konsumen sepeda motor Honda di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah menunaikan ibadah umrah di tanah suci.

"Kami ingin memberikan kemudahan dan memberikan kebahagiaan kepada konsumen kami, setiap tahunnya kami terus konsisten untuk memberangkatkan konsumen kita menunaikan ibdah umrah. Program ini merupakan niatan baik kami kepada konsumen, bukan saja melalui pelayanan yang terbaik tapi juga dengan mewujudkan kerinduan untuk beribadah ke tanah suci," tuturnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved