PT PLN Wilayah Kalselteng

Diskon 50 Persen Tambah Daya PLN Berakhir Oktober ini

Promo tambah daya PLN dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia melalui Program Gebyar Kemerdekaan 2019 yang memberikan diskon

Diskon 50 Persen Tambah Daya PLN Berakhir Oktober ini
Humas PLN Wilayah Kalselteng
Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia, PT PLN (Persero) melalui Program Gebyar Kemerdekaan 2019 memberikan diskon biaya tambah daya listrik 50 persen 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARUPromo tambah daya PLN dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia melalui Program Gebyar Kemerdekaan 2019 yang memberikan diskon biaya tambah daya listrik 50 persen dengan maksimum potongan sebesar Rp 10 juta berakhir 31 Oktober 2019 ini.

Assistant Manager Komunikasi PLN Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah (PLN UIW Kalselteng), Bayu Aswenda kembali mengajak masyarakat guna menikmati fasilitas diskon tersebut.

“Kembali kami menginformasikan bahwa Diskon 50 persen Biaya Tambah Daya dalam Promo Gebyar Kemerdekaan dari PLN masih berlangsung. Kami persilakan pelanggan untuk menikmati diskon biaya penyambungan tambah daya listrik sebesar 50 persen dengan maksimal potongan Rp 10 juta,” ujar Bayu.

Baca: Pendaftaran CPNS 2019 untuk Formasi Lulusan SMA dan SMK via sscasn.bkn.go.id

Baca: Sesuai Foto, Video Pranikah Ahok BTP & Puput Nastiti Devi Beredar, Eks Ajudan Veronica Tan Disorot

Baca: Utang Raffi Ahmad Seusai Pamit dari Dunia Artis Disinggung, Terkait Nasib Nagita Slavina & Rafathar

Lebih lanjut dia menjelaskan melalui Program Gebyar Kemerdekaan, pelanggan dapat melakukan penambahan daya listrik dengan harga yang lebih murah atau setengah dari biaya normal berlaku untuk semua pelanggan golongan tarif Tegangan Rendah (TR) mulai dari daya 220 Volt Ampere (VA) – 197 kilo Volt Ampere (kVA).

“Jika biaya normal untuk tambah daya dari 900 VA ke 1.300 VA itu Rp 374.800 maka dengan adanya Program Gebyar Kemerdekaan ini Pelanggan cukup membayar setengah dari biaya tersebut yakni, Rp 187.400,00 saja di luar biaya materai dan token perdana," jelas dia.

Bayu menambahkan, selain diskon tambah daya, PLN juga memberikan harga khusus untuk Layanan Penyambungan Sementera atau Pesta PLN yang dapat digunakan oleh pelanggan untuk keperluan acara besar seperti pesta, pernikahan, bazaar, tasyakuran, konser musik dan acara temporari lainnya dengan maksimum daya 5.500 VA.

“Dengan hanya membayar Rp 170.845,00 pelanggan sudah dapat menikmati Layanan Penyambungan Sementara dengan mendapatkan token listrik dengan daya listrik sebesar 80 kilo Watt hour (kWh) dan selebihnya dapat di isi ulang," pungkas dia.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati Promo Gebyar Kemerdekaan 2019 dapat langsung mendaftar melalui Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123 dan website www.pln.co.id. Pelanggan juga bisa mendaftar melalui Aplikasi PLN Mobile (Android/IOS) ataupun Loket PLN.

Melalui Program Gebyar Kemerdekaan 2019 ini PLN juga memberikan tambahan diskon sebesar 24 persen jika pelanggan yang melakukan tambah daya mengambil tambahan paket internet dan IPTV dari layanan PT Indonesia Comnets Plus (Icon+), sehingga total diskon sebesar 74 persen.

Akan tetapi dikarenakan layanan Icon+ di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah saat ini masih dalam tahap pengembangan, maka dari itu tambahan diskon 24 persen tersebut tidak berlaku.

Ini karenak infrastruktur jaringan Icon+ di Provinsi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah masih tahap pengembangan dan estimasi selesai pada Desember 2020, maka dari itu terkait penambahan diskon 24 persen belum dapat diimplementasikan. Hanya diskon 50 persen yang berlaku. (aol/*)

Penulis: Sofyar Redhani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved