Martapura FC

Manajer Langsung Serahkan Bonus Uang Tunai Rp 20 Juta Sambut Keberhasilan Martapura FC Lolos 8 Besar

Suasana haru bercampur sukacita tergambar di ruang ganti tim Martapura FC usai mengalahkan tuan rumah PSBS Biak 0-1 di stadion Cendrawasih Biak

Foto kiriman H Maulana
manager Martapura FC Muhammad Rifqi Maulana Mansyur. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Suasana haru bercampur sukacita tergambar di ruang ganti tim Martapura FC usai mengalahkan tuan rumah PSBS Biak 0-1 di stadion Cendrawasih Biak, Papua, Senin (21/10/2019) sore.

Para pemain, pelatih, official tim, dan manajer saling berangkulan dan mengucapkan selamat atas keberhasilan tim Laskar Sultan Adam merebut satu tiket lolos ke babak 8 besar.

Bahkan air mata kebahagiaan tidak terbendung keluar dari wajah sang manager Muhammad Rifqi Maulana Mansyur.

"Ini tangisan bahagia saya terharu melihat perjuangan para pemain di laga ini," kata manajer termuda di Liga Indonesia ini dihubungi di Biak Senin malam tadi.

Baca: Jadwal Siaran Langsung SCTV Liga Champion Malam Ini, Genk vs Liverpool, Galatasaray vs Real Madrid

Baca: Klasemen & Jadwal Live Pekan 24 Liga 1 2019 Hari Ini, Bali United vs Badak Lampung, Barito vs PSIS

Baca: VIDEO - Viral di Medsos, Kericuhan Laga PSIM Yogyakarta Vs Persis Semarang, Ada Tendagan Kungfu

Pria kelahiran Madurejo 14 April 1998 ini menambahkan saat menghadapi PSBS Biak para pemain tampil penuh semangat layaknya partai final.

Sayangnya di laga itu lapangan licin akibat hujan mengguyur sebelum laga sehingga para pemain tidak bisa terlalu mengontrol permainan.

Atas keberhasilan ini adik wakil bupati Banjar H Saidi Mansyur (SHM) pun langsung memberikan bonus uang tunai sebesar Rp 20 juta kepada tim Macan Gaib.

"Tadi bonus sudah saya serahkan langsung ke tim semoga ini akan menjadi motivasi untuk persiapan menghadapi babak 8 besar," kata dia.

H Lana sapaannya menambahkan dia teringat saat pertama kali diminta untuk mengemban sebagai manajer di akhir-akhir putaran pertama lalu.

"Saat itu kita berada di peringkat bawah Kalau tidak salah berada di peringkat 9. Saya diminta untuk ikut membantu tim padahal saya tidak memiliki banyak pengalaman," ujar alumni SMP Islam Almanshur dan SMAN 3 Banjarbaru ini.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved