PT PLN UIP Kalbagteng

Memeriahkan Hari Listrik Nasional PLN Sosialisasi Manfaat dan Bahaya Listrik ke SDN 2 Kemuning

YBM PLN UIP Kalimantan Bagian Tengah bersama K3L UIP Kalimantan Bagian Tenggah menyambangi SDN 2 Kemuning Kota Banjarbaru dalam rangka Hari Lisrik.

Memeriahkan Hari Listrik Nasional PLN Sosialisasi Manfaat dan Bahaya Listrik ke SDN 2 Kemuning
HO/Humas PLN Kalsengteng
Bapak Saparin selaku Ketua YBM PLN UIP Kalbagteng sedang mempersilakan murid SDN 2 Kemuning untuk menjawab pertanyaan (PT PLN (Persero) UIP Kalbagteng) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - YBM PLN UIP Kalimantan Bagian Tengah bersama K3L UIP Kalimantan Bagian Tenggah menyambangi SDN 2 Kemuning Kota Banjarbaru dalam rangka memeriahkan Hari Listrik Nasional ke-74.

Kolaborasi antara YBM PLN UIP Kalimantan Bagian Tengah dan K3L UIP Kalimantan Bagian Tengah ini dilakasanakan sebagai bentuk Ikhtiar dalam menjejak manfaat dan berbagi pengetahuan serba-serbi tentang kelistrikan.

Dalam kesempatan ini K3L UIP Kalimantan Bagian Tengah melakukan sosialisasi tentang manfaat bagi kehidupan dan bahaya listrik yang biasa terjadi serta cara mengantisipasinya.

K3L UIP Kalimantan Bagian Tengah melakukan sosialisasi tentang manfaat bagi kehidupan dan bahaya listrik yang biasa terjadi serta cara mengantisipasinya di SDN Kemuning, Banjarbaru.
K3L UIP Kalimantan Bagian Tengah melakukan sosialisasi tentang manfaat bagi kehidupan dan bahaya listrik yang biasa terjadi serta cara mengantisipasinya di SDN Kemuning, Banjarbaru. (HO/Humas PLN Kalselteng)

Anak-anak SDN 2 Kemuning Kota Banjarbaru yang terdiri dari beberapa anak perwakilan kelas 1 sampai dengan 6 sangat antusias mendengarkan dan menyimak paparan yang diberikan. Selain sosialisasi terdapat pula games berhadiah berupa pertanyaan terkait PLN dan kelistrikan.

Selain itu YBM PLN UIP Kalimantan Bagian Tengah dalam kegiatan ini memberikan bantuan berupa Beasiswa Cahaya Pintar kepada 28 siswa siswi dhuafa dari sekolah tersebut dengan total Rp.11.114.000,- untuk biaya operasional pendidikan mereka. Dana yang terkumpul dari zakat profesipara pegawai PLN UIP Kalimanan Bagian Tengah ini disalurkan melalui program pendidikan.

Anak-anak SDN 2 Kemuning Kota Banjarbaru yang terdiri dari beberapa anak perwakilan kelas 1 sampai dengan 6 sangat antusias mendengarkan dan menyimak paparan yang diberikan.
Anak-anak SDN 2 Kemuning Kota Banjarbaru yang terdiri dari beberapa anak perwakilan kelas 1 sampai dengan 6 sangat antusias mendengarkan dan menyimak paparan yang diberikan. (HO/Humas PLN Kalselteng)

Turut hadir dalam acara ini Kepala Sekolah SDN 2 Kemuning Kota Banjarbaru Ibu Yusana Elfah , Ketua YBM PLN UIP Kalimantan Bagian Tengah Bapak Saparin dan Pejabat K3L UIP Kalimantan Bagian Tengah Bapak Untung. (aol/*)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved