Banjarbaru Pemenang 2019

Pelatihan Pengolahan Amplang, Peserta Diharapkan Bisa Memproduksi Sendiri

Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru terus melakukan pembinaan usaha kecil menengah (UKM) yang ada

Pelatihan Pengolahan Amplang, Peserta Diharapkan Bisa Memproduksi Sendiri
Foto dari Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru
Selama tiga hari, sejak Senin, (21/10) hingga Rabu, (23/10) Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru mengelar pengembangan usaha kecil menengah (UKM) Koperasi Mitra Idaman dalam pengolahan Produk Amplang tahun 2019. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru terus melakukan pembinaan usaha kecil menengah (UKM) yang ada di Kota Banjarbaru.

Selama tiga hari, sejak Senin, (21/10) hingga Rabu, (23/10) Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru mengelar pengembangan usaha kecil menengah (UKM) Koperasi Mitra Idaman dalam pengolahan Produk Amplang tahun 2019.

Kegiatan pelatihan ini bekerjasama dengan Program dukungan CSR PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Kalimantan Bagian Tengah.

Pembukaan pelatihan pengolahan amplang

Pembukaan pelatihan pengolahan amplang (Foto dari Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil

Menengah (UMKM) dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru)

Ada sebanyak 24 peserta dari Landasan Ulin Utara yang mengikuti kegiatan pelatihan pengolahan produk amplang ini selama tiga hari.

Setelah menjalani pelatihan tiga hari, mereka juga akan dibawa melakukan study banding ke Banjarmasin untuk melihat secara langsung pengolahan produk amplang.

Kegiatan pelatihan ini dibuka Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru Muhammad Rustam dan dihadiri Maneger sub bidang pertanahan dan komunikasi PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Kalimantan Bagian Tengah (Kalbagteng) Supriyanto.

Suasana pelatihan pengolahan amplang

Suasana pelatihan pengolahan amplang (Foto dari Dinas Koperasi, Usaha Mikro

Kecil Menengah (UMKM) dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru)

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved