Berita Tanahbumbu

Pemilu 2019 Berlangsung Aman, Polres Tanbu Gelar Syukuran dan Doa Bersama

Sebagai bentuk rasa syukur Kepolisian Resort (Polres) Tanahbumbu mengadakan acara syukuran dan doa bersama atas suksesnya pemilu 2019

Pemilu 2019 Berlangsung Aman, Polres Tanbu Gelar Syukuran dan Doa Bersama
Dari Humas Polres Tanbu untuk BPost
Sukses pelaksanaan Pemilu 2019, Polres Tanahbumbu, jajaran Pemerintah Daerah, Tokoh Agama, Ulama dan Habib menggelar syukuran dan doa bersama. Acara dilaksanakan bersamaan peringatan Hari Santri Nasional 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BATULICIN - Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan legislatif diselenggaran serempak pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 berlangsung aman. Bahkan saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden sudah dilaksanakan belum lama tadi.

Menyusul kesuksesan penyelenggaraan Pemilu berlangsung kondusif, terlebih di Kabupaten Tanahbumbu. Sebagai bentuk rasa syukur Kepolisian Resort (Polres) Tanahbumbu mengadakan acara syukuran dan doa bersama.

Pelaksanaan syukuran dan doa bersama dilaksanakan Pondok Pesantren Az Zikra DDI, Kersik Putih, Kecamatan Batulicin, Tanahbumbu sekaligus bersamaan memperingati Hari Santri Nasional, Selasa (22/10/2019).

Hadir dalam acara Bupati Tanahbumbu H Sudian Noor, Kapolres AKBP Sugianto Marweki SIK, Sekretaris Daerah H Rooswandi Salem, Dandim 1022/TNB Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto.

Baca: Layanan Digital Service Tumbuh 31 Persen, Telkomsel Hadirkan Paket OMG!

Baca: Sikap Buruk Raffi Ahmad ke Nagita Slavina Diungkap, Denny Cagur Sempat Kesal ke Teman Ruben Onsu

Baca: 3 Cara Alami Menghilangkan Jerawat Menggunakan Buah Pepaya, Kombinasi Madu, Cuka dan Jeruk

Baca: Klasemen Liga 1 2019 Pekan 24 Usai Hasil Bali United vs Badak Lampung & Barito Putera vs PSIS

Selain itu, turut hadir Ketua DPRD Provinsi Kalsel H Burhanudin, Ketua Pengadilan Negeri Batulicin Alvin Jaka Arifin, perwakilan Kajari, Kepala Kemenag H Abdul Basit, pimpinan Ponpes, ulama, habib dan sejumlah perwira di lingkungan Polres Tanahbumbu.

Kapolres Tanahbumbu AKBP Sugianto Marweki SIK dalam sambutannya, mengucapkan rasa syukur atas diberikannya nikmat oleh Allah SWT. Sehingga Pemilu 2019 berlangsung aman dan tertib.

Atas kesuksesan itu, tidak lupa Sugianto mengajak semua yang hadir dalam acara syukuran dan doa bersama, memanjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT atas nikmat sehat, nikmat wilayah yang aman tentram dan damai.

Baca: Tingkatkan Kualitas SDM Menuju Tabalong Smart City, PT Adaro Indonesia Latih 1000 Warga Tabalong

Baca: Cara Live Streaming Galatasaray vs Real Madrid Liga Champion, Link TV Online & Siaran Langsung SCTV

Baca: Kebakaran Lahan di Pal 17 Lumat Tumpukan Ban Bekas, Asap Hitam Bikin Warga Heboh

"Pemilu dapat berjalan aman, lancar tidak ada konflik seperti di daerah lain. Mudah-mudahan nikmat aman dan kondusif di wilayah kita ini dapat kita nikmati pada masa yang akan datang," kata Sugianto.

Harapan itu lanjut Sugianto karena sebentar lagi kembali akan dilaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

"Mudahan-mudahan kita tetap diberi nikmat yang aman dan damai untuk wilayah Tanahbumbu," tutup Sugianto.

(banjarmasinpost.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved