Liga 1 Indonesia

PSIS Kalah di Kandang Barito Putera, Bambang Nurdiansyah Salahkan Lapangan SDL

Barito putera kembali memetik kemenangan di kandang. Kali ini korbannya PSIS Semarang yang dicukur 2-0 di Stadion Demang Lehman

PSIS Kalah di Kandang Barito Putera, Bambang Nurdiansyah Salahkan Lapangan SDL
banjarmasinpost.co.id/apunk
Barito putera kembali memetik kemenangan di kandang. Kali ini korbannya PSIS Semarang yang dicukur 2-0 di Stadion Demang Lehman 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Barito putera kembali memetik kemenangan di kandang. Kali ini korbannya PSIS Semarang yang dicukur 2-0 di Stadion Demang Lehman, Selasa (22/10/2019) malam.

Pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman mengatakan kemenangan ini makin menambah motivasi pemain untuk keluar dari zona merah.

Dengan kemenangan ini, Barito Putera saat ini mengumpulkan 26 point sehingga cukup berharga untuk menjadi modal keluar dari zona degradasi.

Prediksi startegi PSIS yang mereka pelajari sudah tepat dimana pemain PSIS banyak menunggu sehingga kesulitan dalam mencetak gol dari permainan terbuka.

Baca: Klasemen Liga 1 2019 Pekan 24 Usai Hasil Bali United vs Badak Lampung & Barito Putera vs PSIS

Baca: Cara Live Streaming Galatasaray vs Real Madrid Liga Champion, Link TV Online & Siaran Langsung SCTV

Baca: Hasil Akhir Barito Putera vs PSIS Semarang : Skor Akhir 2-0, Poin 26 di Klasemen Liga 1 2019

"Untungnya saya sudah mengantisipasi dengan mencoba strategi memanfaatkan bola bola mati dalam latihan hasilnya bisa dilihat gol dari sepak pojok," kata dia.

Nazar Nurzaidin kemenangan ini menjadi penyemangat tambahan dan akan fokus saat menghadapi laga laga selanjutnya.

Sementara meski kalah namun tidak ada kekecewaan dari raut wajah diperlihatkan pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah. Walau gagal memenuhi target mencuri poin di kandang Barito Putera dia mengaku tetap puas.

"Saya puas dengan penampilan anak-anak namun hasilnya kecewa,"kaya dia.

Cara permainan PSIS Semarang ujar Bambang lebih bagus dari Barito Putra namun timnya tidak bisa mengantisipasi dua gol dari tendangan mati terutama sepak.

Baca: Kejuaraan Futsal Antar Remaja Masjid se-Kalsel Dimulai, Sebelum Berlaga, Seluruh Tim Ikut Solawatan

Baca: Tak Live SCTV! Link Live Streaming TV Online Juventus vs Lokomotiv Moscow Liga Champion di Vidio.com

Bambang juga menyayangkan dengan keadaan rumput Stadion Demang Lehman yang mengecewakan hingga membuat permainan tidak terlalu bagus.

Wallece Costa mengucapkan selamat untuk Barito Putera. Timnya sudah bermain sangat bagus namun kehilangan konsentrasi membuat berapa pelanggaran. Banjarmasin post/khairil rahim

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved