Advertorial Bank Kalsel

Bank Kalsel Serahkan 5 Sepeda Motor Bagi ASN Pemenang Undian Simpeda KPE V 2019

Setelah diundi beberapa waktu lalu, Bank Kalsel melakukan penyerahan langsung hadiah undian produk tabungan Simpeda KPE periode V 2019

Bank Kalsel Serahkan 5 Sepeda Motor Bagi ASN Pemenang Undian Simpeda KPE V 2019
banjarmasinpost.co.id/mariana
Penyerahan lima unit sepeda motor kepada nasabah ASN pada undian Simpeda KPE periode V 2019 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah diundi beberapa waktu lalu, Bank Kalsel melakukan penyerahan langsung hadiah undian produk tabungan Simpeda KPE periode V 2019, Rabu (23/10/2019).

Bertempat di Kantor Pusat Bank Kalsel, Direktur Operasional Bank Kalsel Ahmad Fatrya menyerahkan hadiah berupa lima unit sepeda motor kepada lima nasabah yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Lima orang tersebut adalah Melly Yanna dari Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Banjarmasin, Naparin dari DPMTSP Provinsi Kalsel, Rubangi dari Pelabuhan Perikanan Kalsel, Nurul Huda dari SDN Banua Hayar IV, dan Riaharti Zulfahani ASN dari Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel.

Penyerahan lima unit sepeda motor kepada nasabah ASN pada undian Simpeda KPE periode V 2019
Penyerahan lima unit sepeda motor kepada nasabah ASN pada undian Simpeda KPE periode V 2019 (banjarmasinpost.co.id/mariana)

Didampingi Pgs Kepala Cabang Utama Bank Kalsel Firmansyah, Ahmad Fatrya menuturkan, terdapat sebanyak 90.000 nasabah ASN yang tersebar di 13 kabupaten/kota se Kalsel.

"Undian Simpeda KPE diberikan kepada seluruh nasabah, yang bertujuan memberikan apresiasi kepada nasabah agar tetap setia menabung dan berinvestasi di Bank Kalsel," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Pada tahun ini, setiap kantor cabang Bank Kalsel memberikan hadiah dua unit motor.

Yang berjumlah total dari 13 kabupaten/kota se Kalsel terdapat 26 unit motor.

Pengecualian pada Bank Kalsel cabang utama yang jumlah nasabah ASN lebih besar dibanding kabupaten/kota lain, selain Pemerintah Kota Banjarmasin dan Pemerintah Provinsi sehingga Bank Kalsel kucurkan lima unit dalam undian Simpeda KPE.

"Kami harap seluruh nasabah Bank Kalsel bisa terus meningkatkan saldo tabungan, agar peluang mendapatkan hadiah undian berikutnya semakin besar," tukasnya.

Sementara itu salah satu nasabah yang beruntung, Melly Yanna menghaturkan terima kasih kepadq Bank Kalsel atas hadiah yang diberikan.

"Sangat senang dan bersyukur sekali dan sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga, semoga Bank Kalsel selalu konsisten memberikan hadiah kepada nasabahnya, dan terus maju sebagai banknya urang banua," pungkasnya.  (aol/*)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved