Kuliner

Daging Terbaik Australia Hadir di Mercure Banjarmasin, Dimasak di Atas Batu Panas

Sante Coffee Steak & Grill merupakan outlet bersantap yang ditawarkan Mercure Banjarmasin dengan lokasi yang menarik

Daging Terbaik Australia Hadir di Mercure Banjarmasin, Dimasak di Atas Batu Panas
mercure banjarmasin untuk bpost
Hot Stone Australian Wagyu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sante Coffee Steak & Grill merupakan outlet bersantap yang ditawarkan Mercure Banjarmasin dengan lokasi yang menarik.

Salah satu hotel mewah berbintang 4 yang dikelola manajemen Accor Hotels ini selalu memberikan sesuatu yang berbeda untuk para pelanggannya.

"Sante mempunyai spot yang sangat menarik dengan tata ruang yang santai dan ini menyediakan berbagai pilihan makanan ala Eropa. Di sini pengunjung dapat memanjakan mata mereka dengan pemandangan kota Banjarmasin dari ketinggian gedung sekaligus bersantap menikmati hidangan yang kami tawarkan," papar Aulia selaku PR Officer Mercure Banjarmasin, Rabu (23/10/2019).

Denny Gandana, Executive Chef memaparkan, menu andalannya berupa Hot Stone Australian Wagyu.

Baca: Fitur Unfollow Bakal Digunakan di Instagram, Netizen Bisa Hapus Teman yang Macam-macam

Baca: Tempat Nikah Ayu Ting Ting Dibahas Ruben Onsu & Wendy, Calonnya Bukan Robby Purba & Shaheer Sheikh?

Baca: Nasib Kasus Hukum Bebby Fey & Atta Halilintar Kini, sang DJ Ungkap Kebingungan pada Uya Kuya

Daging wagyu memiliki serat daging berlemak tak jenuh yang tampilannya seperti marmer dan biasa disebut dengan istilah marble/marbling.

"Daging ini memiliki tekstur lebih lembut dan beraroma khas. Sensasi juicy khas wagyu akan terasa di setiap gigitannya, ditambah dengan teksture daging yang lembut serta aroma yang meningkatkan nafsu makan akan memberikan pengalaman berbeda ketika Anda mencicipinya," paparnya.

Uniknya, lanjut Denny, daging wagyu di sini dimasak di atas batu panas atau hot stone.

Jadi tamu sendiri bisa menentukan tingkat kematangannya.

Menurut dia, harga yang ditawarkan bisa disebut sangat ekonomis di antara tempat lainnya, hanya dengan Rp 310.000, sudah bisa mencicipi hidangan dengan daging terbaik yang berasal dari negara Australia dengan grade marble 7, seberat 200 gram disajikan lengkap dengan kentang goreng, salad dan 2 pilihan saus blackpaper & barbeque atau menyesuaikan selera tamu.

Chef Denny menambahkan, wagyu kaya akan omega 3 & 6, kalsium dan protein sehingga steak ini sangat baik untuk dikonsumsi.

Bagi Anda yang penasaran dengan menu ini silakan mengunjungi Sante Coffee Steak & Grill yang berada di Mercure Banjarmasin, tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantap atau sekedar nongkrong bersama keluarga atau pasangan.

(banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved