Berita Banjarbaru

Distribusi Air PDAM Intan Banjar Sempat Terhenti di Sejumlah Wilayah Banjarbaru

Distribusi air PDAM Intan Banjar sempat mengalami penurunan di sejumlah tempat di wilayah Kota Banjarbaru, Rabu, (23/10).

Distribusi Air PDAM Intan Banjar Sempat Terhenti di Sejumlah Wilayah Banjarbaru
Humas PDAM Intan Banjar.
Pemberitahuan PDAM Intan Banjar 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Distribusi air PDAM Intan Banjar sempat mengalami penurunan di sejumlah tempat di wilayah Kota Banjarbaru, Rabu, (23/10/2019).

Penurunan distribusi air ini dikarenakan adanya pekerjaan pemasangan pneumatic air valve diameter 400 mm di jalur distruibusi utama off taker muslimin, pinus pada Rabu, 23 Oktober 2019.

Sehingga hal tersebut berdampak terjadinya penghentian pendistribusian air ke pelanggan PDAM Intan Banjar untuk wilayah pelayanan disejumlah titik.

Wilayah yang terdampak yakni daerah pelayanan sekitar jalan trikora, daerah pelayanan sekitar jalan mistar cokrokusumo arah Cempaka dan daerah pelayanan Kelurahan Sungai Ulin.

"Sepertinya memang sempat macet tadi pagi. Namun tidak lama, karena sore air sudah mengalir," kata Junai, Warga Trikora.

Baca: Duo Srigala Pemela dan Ovy Siap Goyang Athena Discotique di HBI Banjarmasin

Baca: Video Mesum Mirip Gisella Anastasia Beredar & Viral, Mantan Gading Marten Bawa-bawa Nama Wijin

Dikatakannya dirinya juga mengetahui terkait adanya informasi distribusi air PDAM akan tidak mengalir melalui informasi di media sosial yang di informasikan oleh PDAM Intan Banjar.

"Informasinya cuman satu hari, sempat juga menyetok malam tadi. Kuatir kalau lebih satu hari macetnya," ujarnya.

Kasubbag Humas PDAM Intan Banjar M Untung Hartaniansyah mengatakan pengerjaan pekerjaan pemasangan pneumatic air valve diameter 400 mm sudah selesai pengerjaannya.

Pihaknya mendapatkan pemberitahuan dari BPAM Banjarbakula melalui surat No. 690/101/BPAMB/2019 perihal “pemberitahuan sementara distribusi off taker muslimin” dikarenakan adanya pekerjaan pemasangan pneumatic air valve diameter 400 mm di jalur distruibusi utama off taker muslimin pinus.

Dari informasi itu, pihaknya selanjutnya memberitahukan kepada pelanggan PDAM Intan Banjar yang berdampak dengan pengerjaan itu.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved