Berita Banjarmasin

Duo Srigala Pemela dan Ovy Siap 'Goyang' Athena Discotique di HBI Banjarmasin

Duo Srigala dijadwalkan akan tampil sekaligus menyapa penggemarnya di Banua pada Jumat (25/10/2019) malam di Athena Discotique.

Tribunnews.com
Personel Duo Srigala, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Upaya untuk terus meramaikan dunia hiburan di Banua terus dilakukan oleh Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) dengan terus mendatangkan artis ibukota.

Usai mendatangkan DJ cantik yakni Candy Dinar pada pekan lalu, HBI pun kini mendatangkan duet artis seksi yakni Pamela Safitri dan Oza Kioza yang merupakan pentolan Duo Srigala.

Duo Srigala dijadwalkan akan tampil sekaligus menyapa penggemarnya di Banua pada Jumat (25/10/2019) malam di Athena Discotique.

Kedatangan Duo Srigala di Athena Discotique ini pun bisa dikatakan sangatlah spesial, karena baru pertama kalinya didatangkan oleh jajaran manajemen HBI.

"Ini pertama kalinya Duo Srigala tampil di HBI. Dan kemarin kami sempat melakukan polling dan ternyata banyak yang menginginkan kami mendatangkan Duo Srigala," ujar Sekretaris HBI, Ernawati Radiah kepada wartawan, Rabu (23/10/2019) sore.

Baca: Video Mesum Mirip Gisella Anastasia Beredar & Viral, Mantan Gading Marten Bawa-bawa Nama Wijin

Baca: Kebenaran Video Panas Gisella Anastasia yang Viral Disebut, Mbah Mijan Dukung Eks Gading Marten

Untuk menyaksikan penyanyi yang terkenal dengan goyangannya yang fenomenal ini, HBI pun menyiapkan dua jenis tiket yakni festival dan satu lagi berupa room karaoke.

"Untuk festival harganya Rp 125 ribu dan yang room karaoke Rp 7 juta," katanya.

Duo Srigala sendiri merupakan penyanyi yang memiliki genre dangdut, dan sudah merilis setidaknya dua single yang berjudul Abang Goda dan Tusuk-tusuk.

Pada formasi awal Duo Srigala digawangi oleh Pamela Safitri dan Ovi Sovianty, namun kemudian Ovi hengkang dan posisinya kini diisi oleh Oza Kioza.

Selain akan dihibur oleh Duo Srigala, pengunjung Athena Discotique juga dipastikan akan dimanjakan hentakan musik dari resident DJ yakni DJ Freddy, DJ Agus serta Dj Yayank.(Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved