Liga 2 2019

Jadwal Liga 2 2019 Martapura FC Vs Persita Tangerang, Suporter Kecewa Tidak bisa Datang ke Stadion

Gelaran 8 Besar Liga 2 2019 yang menggunakan sistem home tournament membuat Martapura FC yang juga akan ikut berlaga kecewa.

Jadwal Liga 2 2019 Martapura FC Vs Persita Tangerang, Suporter Kecewa Tidak bisa Datang ke Stadion
H Maulana Mansyur
Jadwal Liga 2 2019 Martapura FC Vs Persita Tangerang, Suporter Kecewa Tidak bisa Datang ke Stadion 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Gelaran 8 Besar Liga 2 2019 yang menggunakan sistem home tournament membuat Martapura FC yang juga akan ikut berlaga kecewa.

Seharusnya PT Liga Indonesia Baru tetap konsisten dengan keputusan awal regulasi Liga 2 2019 digelar dengan sistem home-away bukan single match.

Keputusan terkait itu diambil usai pertemuan dengan delapan klub peserta babak perempat final Liga 2 2019 di Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Manajer Martapura FC, Muhammad Rifqi Maulana Mansyur mengaku sebenarnya untung ruginya bagi tim tidak masalah namun dia cenderung lebih memerhatikan keberadaan suporter.

"Sepakbola inikan untuk menghibur masyarakat daerah dengan adanya klub. Keinginan kami mau home dan away biar pendukung kita bisa langsung datang ke stadion mendukung tim kebanggaan kita," ujar adik wakil bupati Banjar H Saidi Mansyur ini.

Baca: LIVE TVRI! Live Streaming French Open 2019, Marcus/Kevin & Ahsan/Hendra Main, Cek Link YouTube BWF

Baca: Link Live Streaming PSS Sleman vs Persija Liga 1 2019 Live Indosiar, Cek TV Online Vidio.com

Baca: LIVE OCHANNEL - Link Live Streaming PSM Makassar vs Madura United Liga 1 via O Channel Jam 15.30 WIB

Meski demikian H Lana sapannya tetap menghormati keputusan dari PT Liga Baru Indonesia dan timnya pun siapntempur di delapan besar nanti.

"Tapi tidak papa kita berusaha di tempat netral semoga hasil nya sesuai yang di inginkan," kata alumni SMAN 3 Banjarbaru ini.

Meski gelaran masih tiga pekan lagi H Lana mengaku Martapura tetap akan fokus latihan di stadion Demang Lehman Martapura (SDL) saja.

"Kita latihan di Martapura saja untuk memantapkan tim," kata dia.

Martapura FC berada di grup Y bersama Persik Kediri, Persita Tangerang, Martapura FC dan PSMS Medan akan bertanding di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang.

Penyelenggaraannya akan dilaksanakan selama lebih kurang sembilan hari, pada 9-17 November mendatang.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved