Berita Kalteng

Kapolres Palangkaraya Sebut Ini Penyebab Kebakaran Kantor Disperindagkop Kalteng

Penyidik Kepolisian Polres Palangkaraya, Kalimantan Tengah, hingga, Kamis (24/10/2019) terus melakukan penyelidikan kebakaran bangunan

Kapolres Palangkaraya Sebut Ini Penyebab Kebakaran Kantor Disperindagkop Kalteng
Polres Palangkaraya
Petugas saat berupaya memadamkan kebakaran di Satu unit bangunan milik Kantor Disperindagkop Kalteng. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Penyidik Kepolisian Polres Palangkaraya, Kalimantan Tengah, hingga, Kamis (24/10/2019) terus melakukan penyelidikan kebakaran bangunan ruang penjaga kantor, kantin dan gudang Disperindagkop Kalteng di Jalan Yos Soedarso yang terbakar, Rabu (23/10/2019).

Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar, mengungkapkan, ada dua kejadian kebakaran yang terjadi, bersamaan dengan terbakarnya satu unit bangunan tiga ruangan di bagian belakang Kantor Disperindag Kalteng tersebut yang didalami oleh pihaknya.

"Kebakaran, Rabu pagi, di Kantor Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kalteng, akibat api bakaran sampah di bagian belakang kantin kantor tersebut, yang kemudian membesar dan melahap kantin serta merembet ke bangunan kantor," ujarnya, Kamis (24/10/2019).

Baca: Gisell Takut Sosok Tercinta Ini Melihat Video Mesum Mirip Dirinya, Bukan Gading Marten atau Wijin

Baca: Nunung Tiba-tiba Lemas Lalu Dibopong Suami dan Anaknya, Penyakit Panik Serang Teman Sule

Baca: TAK Disangka Menteri Baru Jokowi Nadiem Makarim Punya Istri Cantik, Franka Franklin Jadi Sorotan

Sedangkan untuk kebakaran pada hari yang sama sore harinya, pukul 14.00 WIB dkebakaran terjadi di deretan toko yang berlokasi di Jalan Cristopel Mihing yang menghanguskan sebanyak delapan ruko yang terbuat dari bahan kayu."Penyebab kebakaran diduga dari konsleting listrik di atap salah satu toko yang menyediakan jasa jahit pakaian," ujarnya lagi.

Kebakaran di Kantor Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi Kalteng menyebabkan kerugian material sekitar Rp. 100.000.000."Sedangkan kebakaran ruko di Jl. Cristopel Mihing menghanguskan delapan ruko dengan kerugian di taksir mencapai Rp.300.000.000," ujar Kapolres lagi.

(banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved