Berita Banjarmasin

Kena Aksi Gembos Ban Petugas Dishub Banjarmasin, Begini Reaksi Driver Ojol

Belasan motor yang parkir di sepanjang jalan Simpang Ulin Banjarmasin kena aksi gembos ban petugas Dishub Banjarmasin. Diantaranya, motor driver ojol

Kena Aksi Gembos Ban Petugas Dishub Banjarmasin, Begini Reaksi Driver Ojol
banjarmasinpost.co.id/ahmad rizky abdul gani
Petugas Dishub Banjarmasin menggembosin ban motor yang parkir di bahu Jalan Simpang Ulin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Belasan kendaraan di Jalan Simpang Ulin Kota Banjarmasin kembali menjadi perhatian petugas Dishub Kota Banjarmasin, Kamis (24/10/2019) siang tadi.

Ditengarai kembali melakukan pelanggaran serupa seperti hari sebelumnya, tak segan-segan petugas pun langsung bergerak cepat mengambil tindakan tegas.

Satu persatu sepeda motor yang kedapatan terparkir memakan bahu jalan, Kamis (24/10/2019) siang tadi pun digembosin petugas Dishub Kota Banjarmasin.

Bahkan demi memberi tindakan tegas siang itu, adapula beberapa motor yang dua bannya sekaligus menjadi sasaran mereka untuk digembosin.

" Iya motor saya. Tadinya kan ditinggal sebentar ke dalam beli makanan buat pesanan. Eh tahunya pas kembali sudah gembos ditindak petugas," kata seorang ojol (ojek online) kecewa.

Baca: Ciri Tubuh Gisella Anastasia di Video Syur Menurut Pakar Telematika, Eks Gading Diminta ini

Baca: Pembunuh Yadi Dollar Ditangkap di Kalteng, Didor Saat Melawan dan Mencoba Kabur

Baca: Pamer Foto Bareng, Ashanty & Krisdayanti Tulis Soal Asuh Anak, Terkait Azriel & Aurel Hermansyah?

Baca: Cek NIK/KK Untuk Syarat Pendaftaran CPNS 2019, Seleksi di situs sscasn.bkn.go.id

Aksi tegas menggembosi ban sepeda motor yang parkir sembarangan ini , bukannya membuat sejumlah pengendara lain jera menempatkan kendaraan roda dua mereka di bahu sepanjang Jalan Simpang Ulin Kota Banjarmasin.

Pasca aksi gembos dilakukan, tempat itu justru kembali ramai.

Tak pelak, puluhan sepeda motor itu kembali menjadi sasaran berikutnya aksi penggembosan yang dilakukan petugas Dishub.

Tak ayal, sedikitnya sebanyak delapan motor lagi kembali digembosin petugas. Sedangkan berdasarkan pantauan Banjarmasinpost.co.id, Kamis siang tadi bahkan satu diantaranya terdapat motor berplat merah.

Motor itu terparkir di sebuah warung makan yang berlokasi di tepi Jalan Simpang Ulin. Dan meski Bpost telah menunggunya berharap sang pemilik motor keluar, siang itu justru tidak berhasil.

" Enggak tahu, motor siapa ini. Mungkin orangnya lagi makan," ujar seorang pengamen, Amat, seraya membenarkan plat motor merah itu.

Baca: LINK O Channel! Sesaat Lagi Live Streaming PSM Makassar vs Madura United Liga 1, TV Online OChannel

Baca: Jambore Inovasi Kalimantan 2019 di Kota Palangkaraya, STMJ Kota Banjarbaru Raih Inagara Award 2019

Baca: Murka Mulan Jameela Setelah Cuitan Sumpah Ahmad Dhani Ditagih Lagi, Eks Duet Maia Estianty : Hoaks!

Melainkan siang itu yang nampak terlihat adalah beberapa pengendara ojol mendorong sepeda motornya lantaran terkena penindakan petugas. Mereka mendorong motor itu dengan harapan bisa kembali mengisi angin demi melanjutkan perjalanan.

" Iya betul saya tadi diantaranya yang kena. Kalau ditanya kecewa? ya pasti kecewa. Tapi harus parkir dimana lagi, sementara lahannya tidak ada," ujar seorang pria berjaket hijau dengan nada pasrah. (banjarmasinpost.co.id/ahmad rizky abdul ghani) 

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved