Berita Tabalong

Kodim 1008/Tanjung Gandeng BNN Tabalong untuk Maksimalkan Berantas Narkoba di Tabalong

Memaksimalkan pemberantasan peredaran Narkoba di Kabupaten Tabalong, Kodim 1008/Tanjung bekerjasama dengan BNNK) Tabalong.

Kodim 1008/Tanjung Gandeng BNN Tabalong untuk Maksimalkan Berantas Narkoba di Tabalong
istimewa/Humas Pemkab Tabalong
Untuk memaksimalkan pemberantasan peredaran Narkoba di Kabipaten Tabalong, Kodim 1008Tanjung bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tabalong. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG – Untuk memaksimalkan pemberantasan peredaran Narkoba di Kabupaten Tabalong, Kodim 1008/Tanjung bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tabalong.

Kerjasama ini ditandai dengan adanya penandatanganan Nota Kesepahaman atau MoU tentang perjanjian kerjasama pemberantasan Narkoba antara Satuan Kodim 1008/Tanjung dengan BNNK Tabalong,  Kamis (24/10/2019).

Kedatangan BNNK yang dipimpin oleh AKBP H. Husni Thamrin disambut langsung oleh Dandim 1008/Tanjung Letkol Arm Edy Susanto, S.Sos., M.M di Makodim 1008/Tanjung yang kemudian dilanjutkan dengan agenda penandatanganan MoU yang turut dihadiri dan disaksikan oleh Kasdim 1008/Tanjung, Perwira staf Kodim dan staf BNNK Tabalong.

Baca: Menag dari TNI, Arsul Sani Berharap Jokowi Berbaik Hati Beri Kursi Wamenag pada PPP

Kesepakatan kerjasama itu mancakup bantuan TNI kepada BNN dalam rangka membantu pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

Komandan Kodim 1008/Tanjung menyatakan siap membantu BNNK dalam memerangi peredaran Narkoba di Tabalong. " Penanganan penyalahgunaan dan peredaran Narkoba membutuhkan perhatian dan tanggung jawab kita bersama. Oleh karena itu Kodim 1008/Tanjung akan selalu siap bersinergi dengan Polres dan BNNK Tabalong" ujar Letkol Arm Edy Susanto, S.Sos., M.M.

Pihak BNNK pun menyambut baik dengan adanya kerjasama ini, bersama kodim 1008/Tanjung akan semakin optimis mampu lebih mudah menangani peredaran Narkoba di Tabalong.

Baca: Resep Nasi Goreng Spesial & Cara Membuat Nasi Goreng Spesial Ala Grand Dafam Hotel Q Mall Banjarbaru

“Atas terjalinnya kesepakatan kerjasama bersama dalam rangka penanganan penyalah gunaan dan peredaran Narkotika" ujar Husni Thamrin.

Dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat membantu tugas BNNK dalam mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba di wilayah dan tentunya dapat mengurangi angka penyalahgunaan narkotika di Tabalong. Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved