Advertorial Bank Kalsel

Lanjutkan Kerjasama dengan Pelindo III, Bank Kalsel Perluas Layanan Melalui Pembiayaan dan IT

Baru-baru ini Bank Kalsel berencana melanjutkan kerjasama layanan perbankan dengan PT Pelindo III cabang Banjarmasin.

Lanjutkan Kerjasama dengan Pelindo III, Bank Kalsel Perluas Layanan Melalui Pembiayaan dan IT
banjarmasinpost.co.id/mariana
Bank Kalsel bekerjasama dengan PT Pelindo III Cabang Banjarmasin salurkan dana kemitraan UMKM binaan Pelindo III. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank Kalsel terus berupaya memperluas jangkauan layanan perbankan. Baru-baru ini Bank Kalsel berencana melanjutkan kerjasama layanan perbankan dengan PT Pelindo III cabang Banjarmasin.

Pimpinan Cabang Utama Bank Kalsel Firmansyah menuturkan, untuk bisa melanjutkan layanan perbankan dengan PT Pelindo III, pihaknya berencana akan melakukan Memorandum of Understanding (MoU) atau Penandatangan Kerjasama (PKS) dengan perusahaan BUMN ini.

"MoU ini sebenarnya adalah lanjutan dari MoU yang sudah kami lakukan dengan PT Pelindo III beberapa waktu lalu di Surabaya. Sehingga MoU ini bersifat memantapkan saja dengan lini bisnis PT Pelindo III yang ada di Kota Banjarmasin," ujarnya

Saat ini kerjasama yang sudah dilakukan Bank Kalsel kepada PT Pelindo III Cabang Banjarmasin sebatas kepada penyaluran dana kemitraan dan dana Corporate Social Responsibility (CSR). Namun kedepannya kerjasama dipastikannya akan terus dikembangkan sesuai dengan potensi dan kebutuhan pasar.

Salah satunya adalah pembayaran jasa pelabuhan menggunakan layanan perbankan Bank Kalsel. Diakuinya hal ini masih diupayakan bersama Tim IT Bank Kalsel agar dapat segera direalisasikan.

Sementara itu, CEO PT Pelindo III Regional Kalimantan Boy Robianto, berkomitmen untuk bersinergi dengan perusahaan daerah dalam mengembangkan layanan jasa pelabuhan yang dimiliki oleh Pelindo III, termasuk bekerjasama dengan Bank Kalsel.

"Dengan Bank Kalsel kami ingin bersama-sama memberikan kontribusi bagi bank pembangunan daerah yang mana m diharapkan bisa memberikan pengaruh positif bagi perekonomian di Kalsel,” pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved