Berita HST

Pemilu 2019 Berjalan Sukses, TNI dan Polri Gelar Syukuran di Barabai HST, Bahkan Berikan Doorprize

Syukuran ini merupakan syukuran atas kelancaran pelaksanaan pengamanan pemilu 2019 di Kabupaten Hulu Sungai Tengah pada April lalu.

Pemilu 2019 Berjalan Sukses, TNI dan Polri Gelar Syukuran di Barabai HST, Bahkan Berikan Doorprize
HO/Humas Polres HSt
Polres Hulu Sungai Tengah bersama TNI dan juga Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Hulu Sungai Tengah melakukan syukuranm Kamis (24/10/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Polres Hulu Sungai Tengah bersama TNI dan juga Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Hulu Sungai Tengah melakukan syukuran di Halaman Satuan Penyelenggara Adminisdtrasi SIM Polres Hulu Sungai Tengah, Kamis (24/10/2019).

Syukuran ini merupakan syukuran atas kelancaran pelaksanaan pengamanan pemilu 2019 di Kabupaten Hulu Sungai Tengah pada April lalu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Setdakab Hulu Sungai Tenfah Ainur Rafiq, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, Ketua DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah Rahmadi, Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, Kajari Hulu Sungai Tengah Wagiyo Santoso, Ketua PN Barabai Eka Ratna, Danyon 621 Manuntung Letkol Inf Muh Ishak HB, Waka Polres Kompol Sarjaini, serta anggota TNI Polri, pelajar, mahasiswa, serta organisasi lainnya.

Baca: Warga Komplek Multi Madya Lianggang Terpapar Debu, Ternyata Pemerintah Kecamatan Sudah Tahu

Baca: Polres Batola Lakukan Penyelidikan 53 Kasus Karhutla, Pelaku Terancam 3 Tahun Penjara

Baca: Bak Pengantin Citra Kirana Pakai Gaun Putih Hingga Pancing Rezky Aditya Bocorkan Pernikahan?

Kapolres Hulu Sungai Tengah, AKBP Sabana Atmojo, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud rasa syukurk kepada Allah karena atas sinergitas TNI Polri dan ASN serta masyarakat. Pemilihan umum di Hulu Sungai Tengah pada April lalu hingga pelantikan presiden dan wakil presiden, Hulu Sungai Tengah dalam kondisi aman.

Menurutnya, masyarakat Hulu Sungai Tengah juga sukse mengawal proses jalannya Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten tahun 2019.

"Kami senang pemilu di Hulu Sungai Tengah berjalan aman damai dan sejuk," bebernya.

Acara syukuran dilakukan dengan cara potong tumpeng. Tak hanya itu kegiatan lainnya juga makan bersama serta doorprize dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah kepada anggota TNI Polri. (Banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved