Public Services

Taman di Gerbang Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarbaru Gersang

Kepada pihak Universitas Lambung Mangkurat (ULM), khususnya ULM Banjarbaru. Mohon taman gerbang ULM yang baru dilakukan perawatan

Taman di Gerbang Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarbaru Gersang
Banjarmasinpost.co.id/Milna Sari
Ilustrasi salah satu sudut di ULM Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kepada pihak Universitas Lambung Mangkurat (ULM), khususnya ULM Banjarbaru. Mohon taman gerbang ULM yang baru dilakukan perawatan, karena kondisinya sangat gersang. Sayang sekali gerbang tersebut masih baru tetapi terlihat kurang terawat dan gersang. Sebaiknya dilakukan perawatan secara berkala. Terima kasih.08115120708

TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas perhatian dan masukannya. ULM akan segera menindak lanjutinya.

DR IR H ACHMAD SYAMSU HIDAYAT MP, Wakil Rektor II Universitas Lambung Mangkurat.

Mobil Parkir di Badan Jalan Umum
BANJARMASIN - Kepada Yth. Kadis Perhubungan Kota Banjarmasin. Mohon ditindak pemilik mobil yang memakai badan jalan di Jalan Ratu Zaleha tepatnya di depan Gang Pandan Sari sebelah kiri, sebagai tempat parkir permanen/garasi.

Mobil tersebut telah menempati area tersebut berbulan-bulan siang dan malam. Masyarakat lingkungan setempat telah melaporkan ke RT dan telah diteruskan ke kelurahan. Saya pribadi juga sudah melaporkan ke kelurahan, Kasi Trantib dan ke Dinas Perhubungan dengan Saudara Chandra dan diarahkan ke Bagian Keselamatan.

Namun sampai sekarang tidak ada tindak lanjut dari dua institusi tersebut. Akibat mobil tersebut parkir di sana lalu lintas macet. Semoga secepatnya dilakukan tindakan, terima kasih. 087815824749

TANGGAPAN:
TERIMA kasih informasinya. Di Jalan Simpang Ulin tersebut sudah sering ditertibkan, bahkan beberapa kali di lakukan penggembosan ban kendaraan yang parkir sembarangan. Akan tetapi akan terus menjadi agenda rutin giat kami UPTD Parkir di wilayah bahu jalan itu.

Semoga memberikan efek jera bagi pengguna kendaraan yang parkir di bahu jalan Simpang Ulin tersebut, baik pemakaian pribadi maupun ojek online.

Terkait mobil yang terparkir di badan jalan di wilayah Jalan Ratu Zaleha tepatnya di depan Gang Pandan Sari sebelah kiri akan kami lakukan peninjauan ke lokasi yang dimaksud dan kalau memang menyalahi aturan akan segera kami tindak.

DRS ICHWAN NOOR CHALIK MSI, Kepala Dishub Kota Banjarmasin.

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved