Berita Banjarmasin

Motor Digembosi Banyak Milik Driver Ojol, Begini Tanggapan Danton Dishub Banjarmasin

Danton Lapangan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banjarmasin, tidak menepis motor yang pihaknya gembosin rata-rata didominasi milik pengendara ojol.

Motor Digembosi Banyak Milik Driver Ojol, Begini Tanggapan Danton Dishub Banjarmasin
banjarmasinpost.co.id/ahmad rizky abdul gani
Petugas Dishub Banjarmasin menggembosin ban motor yang parkir di bahu Jalan Simpang Ulin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dishub Kota Banjarmasin Kalsel kembali menindak sejumlah motor yang parkir di bahu jalan Simpang Ulin Kota Banjarmasin, Kamis (24/10/2019) siang tadi.

Petugas menggembosi sejumlah motor yang parkir sembarangan, tak terkecuali kendaraan roda dua yang banyak terkena tindak tersebut adalah pengendara ojol (ojek online).

Berdasarkan pantauan Banjarmasinpost.co.id, mereka yang terkena tindak tersebut rata-rata sedang berada di dalam mall untuk membeli pesanan makanan untuk pelanggannya.

Namun tidak tepatnya meletakkan sepeda motor saat meninggalkannya, sehingga menjadi perhatian petugas Dishub Kota Banjarmasin, Kamis siang tadi.

Alhasil, bukannya bisa bernapas lega telah mendapatkan pesanan pelanggannya sehingga tinggal hanya diantar ke tempat tujuan, namun siang itu mereka harus mendapatkan pekerjaan tambahan.

Baca: 4 Cara Mencegah Anak Mimisan, Disebabkan Udara Panas yang Kering dan Cidera Ringan

Baca: Warga Kompleks Multi Madya Desa Lianganggang Keluhkan Debu Produksi Nusa Board

Baca: Akses Link sscasn.bkn.go.id! Cek Formasi & Info Lengkap Pendaftaran CPNS 2019 & Link sscn.bkn.go.id

Baca: Sinopsis The Man from UNCLE Tayang Sabtu 26 Oktober 2019 di Trans TV, Ada Henry Cavill Armie Hammer

Baca: Sambut Kunjungan Ulama, Bupati Achmad Fikry Apresiasi Program MUI HSS

Satu persatu pemilik motor yang terkena tindak Dishub Kota Banjarmasin harus mendorong sepeda motornya hingga ke sebuah bengkel demi memompa ban.

" Mudah-mudahan di sana buka. Karena kalau dipaksa dinaikin, ban motor pun nantinya malah rusak," ujar pengendara ojol yang tidak mau disebutkan namanya.

Ia juga mengakui kesalahannya hingga ditindak petugas siang itu lantaran memarkirkan motor di bahu jalan. Namun hal tersebut tidak ada pilihan diambilnya karena menghindari biaya parkir berulang-ulang.

" Karena kan kalau parkir di dalam mall, bayar. Ya meskipun misalnya Rp 2 ribu, tapi masuk ke sana berulang-ulang kali, berapa banyak biaya yang keluar hayo," ujarnya pria berjaket hijau itu lagi.

Sedangkan Dony Tri Wahono, selaku Danton Lapangan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banjarmasin, tidak menepis motor yang pihaknya gembosin rata-rata didominasi milik pengendara ojol.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved