Breaking News:

Berita Banjarmasin

Serunya Panggung Prajurit Kodim dan Polresta Banjarmasin

Dalam mengemban amanah negara, menciptakan Kota Banjarmasin aman dan damai dalam rangkaian kegiatan Pilpres 2019 yang telah lalu

Penulis: Jumadi | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Kodim 1007/Banjarmasin dan Polresta Banjarmasin menggelar syukuran, di halaman Makodim 1007/Banjarmasin, Jalan S Parman, Jumat (25/10/2019) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dalam mengemban amanah negara, menciptakan Kota Banjarmasin aman dan damai dalam rangkaian kegiatan Pilpres 2019 yang telah lalu, Kodim 1007/Banjarmasin dan Polresta Banjarmasin menggelar syukuran.

Acara ini juga dimeriahkan dengan panggung prajurit, yang dilaksanakan di halaman Kantor Kodim 1007/Banjarmasin, Jalan S Parman Banjarmasin, Jumat (25/10/2019).

Kolaborasi dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif ini, sudah diwujudkan saat pelaksanaan kampanye Pilpres hingga pemungutan suara.

Baca: Mau-Maunya Diludahi, Baim Wong, Sarwendah Hingga Raffi Ahmad Jadi Gembel Hingga Rafathar Menjerit

Baca: Akhir Perseteruan Bebby Fey & Atta Halilintar Disinggung Danang, Uya Kuya Cs Selidiki Kasus sang DJ

Baca: Blak-blakan Luna Maya Soal Karakter Ariel NOAH vs RM BTS, Bagaimana Suami Syahrini, Reino Barack?

Acara yang dikemas sebelumnya dengan bersepeda santai, Start Kantor Mapolresta Banjarmaain, Jalan A Yani km 3,5 Banjarmasin ini, dengan Finish di halaman Makodim 1007/Banjarmasin.

Acara bersepeda santai diikuti kurang lebih 100 goweser.

Sesampainya di halaman Makodim 1007/Banjarmasin, para Goweser disambut personel Kodim 1007/Banjarmasin dan Polresta Banjarmasin yang siap bergoyang mengikuti senam bersama.

Kebersamaan TNI/Polri di Kota Banjarmasin bisa terwujud berkat kebersamaan pimpinan Kolonel Inf Anggara Sitompul, selaku Dandim 1007/Banjarmasin dan Kombes Pol Sumarto selaku Kapolresta Banjarmasin.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 1007/Banjarmasin, Kolonel Inf Anggara Sitompul mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kebersamaan tiga pilar dalam mengemban amanah menciptakan Kota Banjarmasin aman dan damai.

(banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved