Liga Inggris

BERLANGSUNG! Live Streaming TV Online Man City vs Aston Villa Liga Inggris, Live TVRI & Mola TV

BERLANGSUNG! Live Streaming TV Online Man City vs Aston Villa Liga Inggris, Live TVRI & Mola TV

BERLANGSUNG! Live Streaming TV Online Man City vs Aston Villa Liga Inggris, Live TVRI & Mola TV
Kolase Banjarmasinpost/Instagram Premier League
Live Streaming Manchester City vs Aston Villa Liga Inggris, Live Streaming TV Online Mola TV & Siaran Langsung TVRI 

Link Live Streaming Mola TV Manchester City vs Aston Villa ( Man City vs Aston Villa ) Pekan 10 Liga Inggris dapat diakses malam ini, juga via siaran langsung TVRI saat ini sedang berlangsung.

BANJARMASINPOST.CO.ID - SEDANG BERLANGSUNG, Live Streaming TVRI dan Live Streaming Manchester City vs Aston Villa ( Man City vs Aston Villa ) di Liga Inggris pekan 10 tersaji malam ini via Live Streaming TV Online.

Live Streaming Mola TV dan siaran langsung TVRI menayangkan Live Streaming tv online duel Man City vs Aston Villa di ajang Liga Inggris 2019, Sabtu (26/10/2019) pukul 18.30 Wib.

Link Live streaming Manchester City vs Aston Villa di Liga Inggris 2019 dapat diakses via live streaming tv online Mola Polytron Parabola atau Mola Polytron streaming, serta melalui website Mola.tv.

Baca: LIVE MOLA TV! Live Streaming Burnley vs Chelsea, Tak Siaran Langsung TVRI Liga Inggris, Ini Caranya

Baca: BERLANGSUNG! Link Live Streaming Lecce vs Juventus Liga Italia, Live TV Online Bein Sports 2

Baca: LINK MOLA TV! Live Streaming Man City vs Aston Villa Liga Inggris, TV Online & Siaran Langsung TVRI

Baca: Live Bein Sports 2! Link Live Streaming Lecce vs Juventus di TV Online Liga Italia, Ronaldo Absen?

Manchester City yang bermain di kandang sendiri yakni di Stadion Etihad tentunya akan berusaha untuk meraih kemenangan dengan dukungan semangat dari suporter yang loyal dan melimpah serta meriah, sehingga bisa meraih poin penuh untuk mengejar ketertinggalan poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Manchester City wajib meraih kemenangan di laga kandang kali ini, karena dari sembilan pertandingan yang sudah dilakoni, anak asuhan Pep Guardiola masih kalah dalam meraih poin dari Liverpool.

Koleksi poin Manchester City saat ini masih 6 poin di bawah Livepool dari sembilan laga yang telah dilakonoi, sehingga tim dengan julukan Saints ini harus menang jika tidak ingin meresot ke dasar klasemen.

Laga kandang ini harus dimanfaatkan Manchester City dengan sebaik mungkin, sehingga pada laga lanjutan Liga Inggris kali ini Manchester City tidak dipermalukan di depan pendukung sendiri oleh Aston Villa.

Sementara itu, Aston Villa tentunya tidak akan mau mengalah, dan pastinya ingin meraih kemenangan pada laga tandang kali ini walau berat, karena Manchester City merupakan satu tim terbaik di Liga Inggris.

Saat ini, Manchester City telah memenangi Liga Inggris sebanyak 4 kali, Piala FA 5 kali, Piala Liga Inggris 4 kali, dan Piala Winners Eropa 1 kali.

Halaman
1234
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved