Pilkada Banjarbaru 2020

Dua Pasangan Calon Wali Kota Serahkan Berkas Pendaftaran Pilwali 2020 ke DPC PKB Banjarbaru

Dua pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru untuk Pilkada 2020 menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan ke DPC PKB.

banjarmasinpost.co.id/aprianto
Ketua DPC PKB Banjarbaru Titik Sumari (Tengah) menerima pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Banjarbaru 2020 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Dua pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru untuk Pilkada 2020 menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Banjarbaru, Sabtu, (26/10) sore.

Pasangan pertama yang menyerahkan berkas ke DPC PKB Kota Banjarbaru yakni pasangan H Nadjmi Adhani-H Darmawan Jaya Setiawan, kemudian disusul oleh pasangan Aditya-Iwansyah.

Kedatangan dua pasangan bakal calon ini diterima oleh Ketua DPC PKB Banjarbaru, Ririk Sumari bersama sejumlah anggota DPRD Kota Banjarbaru dari PKB Banjarbaru yakni Tarmidi, Sukarli dan sejumlah pengurus DPW PKB Kalsel.

Baca: Mahasiswa FKM Uniska Door To Door di 4 Desa di Belawang Batola, Ternyata Lakukan Ini

Pada kesempatan itu, kedua pasangan bakal calon yang datang secara terpisah mendapat kesempatan untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan visi dan misi mereka untuk maju pada Pilwali 2020.

Bahkan juga ada dialog dan ada tim panelis yang bertanya kepada kedua pasangan usai menyampaikan visi dan misinya.

H Nadjmi Adhani mengatakan pihaknya berharap bisa mendapatkan dukungan dari DPC PKB Kota Banjarbaru pada Pilwali 2020 mendatang.

Ditegaskannya bahwa pihaknya optimis dan percaya diri akan mendapat dukungan dari DPC PKB Kota Banjarbaru.

"Kami melihat melalui kebatinan. Kami tangkap dari pengurus bahwa masih menginginkan Nadjmi dan Jaya untuk melanjutkan" kata Nadjmi.

Baca: Kedekatan Anang Hermansyah dengan 30 Wanita Diungkap Aurel, Selain Ashanty, Syahrini dan Krisdayanti

Pada kesempatan itu, pihaknya juga sudah mendaftar ke sejumlah partai dan akan melamar ke partai lainnya yang membuka pendaftaran.

Sementara itu, Aditya yang datang dengan pasangannya Iwansyah juga percaya diri akan mendapatkan dukungan dari DPC PKB Banjarbaru.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved