Berita Kabupaten Banjar

Konser Amal dan Sehat Bersama Farmasi, Hasil penjualan Tiket Disumbangkan ke Wamena dan Maluku

Pada hari pertama, dilaksanakan acara Konser Amal, yang diisi dengan penampilan para guest star yaitu Riyadi Sanssmile, Karin pd, dan Icha Rising Star

Konser Amal dan Sehat Bersama Farmasi, Hasil penjualan Tiket Disumbangkan ke Wamena dan Maluku
banjarmasin post group/ nia kurniawan
Persiapan Lapangan Murjani untuk hari puncak Upacara parade peringatan hari juang Kartika ke-73, Sabtu (15/12) nanti bakal meriah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Telah dilaksanakan kegiatan “Konser Amal” dan “Sehat bersama Farmasi” yang merupakan salah satu rangkaian acara dari 8th Pharmacotherapy tahun 2019.

Acara ini dilaksanakan selama 2 hari, yaitu pada tanggal 26-27 oktober 2019 di Lapangan Murjani, Banjarbaru.

Pada hari pertama, dilaksanakan acara Konser Amal, yang diisi dengan penampilan para guest star yaitu Riyadi Sanssmile, Karin pd, dan Icha Rising Star. Kegiatan ini juga bekerja sama dengan ACT (Aksi Cepat Tanggap).

Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 19.00 hingga pukul 22.00 WITA, yang diramaikan oleh Mahasiswa Farmasi ULM dan Masyarakat Umum. "Hasil penjualan tiket pada kegiatan ini akan disumbangkan ke Wamena dan Maluku," ucap ketua pelaksana Muchammad Trias Budi Santoso kepada reporter banjarmasinpost.co.id, Minggu (27/10).

Baca: Dinsos Akan Beri Stiker pada Rumah Penerima Manfaat PKH di Kota Banjarmasin, Ini Tujuannya

Baca: Penutupan Sharia Banking Network Event (SBNE) 2019, Bank Kalsel Syariah Bagi-Bagi Bantuan

Baca: Santri-Santri Diniyah Raih Tujuh Prestasi di Porseni Diniyah Nasional

Pada hari kedua, dilanjutkan dengan kegiatan SBF. Kegiatan ini dimulai dari pukul 06.30 WITA, yaitu Senam bersama, dilanjutkan dengan pembukaan dan jalan santai, lalu pembagian doorprize. Kegiatan pada SBF juga diramaikan oleh Lomba Mewarnai dan Lomba Fashion Show untuk anak-anak, serta Cek Kesehatan Gratis

Kegiatan ini sangat disambut baik oleh masyarakat, dilihat dari banyaknya pengunjung yang mengikuti acara ini sampai selesai

"Semoga kegiatan ini dapat dikembangkan lagi di masa yang akan datang, karena kegiatan ini menjadi salah satu wadah silaturahmi keluarga farmasi ulm serta memberikan banyak manfaat bagi masyarakat. Aamiin," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/kur)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved