Berita Olahraga

Terpilih Secara Aklamasi, Kapolda Kalsel Kembali Jadi Ketua PBVSI Kalsel

Kapolda Kalimantan Selatan kembali ditunjuk menjadi Ketua Umum Pengprov Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kalimantan Selatan

Terpilih Secara Aklamasi, Kapolda Kalsel Kembali Jadi Ketua PBVSI Kalsel
Foto kiriman Muchlis
Musyawarah Provinsi (Musprov) Pengprov PBVSI Kalsel di Hotel Roditha Banjarmasin Sabtu (26/0/2019) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kapolda Kalimantan Selatan kembali ditunjuk menjadi Ketua Umum Pengprov Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kalimantan Selatan untuk periode 2019-2023.

Terpilihnya kembali orang nomor satu di kepolisian Kalsel itu usai digelar Musyawarah Provinsi (Musprov) Pengprov PBVSI Kalsel di Hotel Roditha Banjarmasin Sabtu (26/0/2019) malam.

Dalam ajang urun rembuk induk cabor voli Banua itu, Kapolda secara aklamasi terpilih hanya dalam waktu singkat oleh Pengkot dan Pengkab PBVSI se Kalsel.

Apalagi Kapolda Kalsel merupakan ex-officio Ketua umum PBVSI Kalsel.

Baca: Sosok Pengusaha Calon Suami Luna Maya Diungkap Orang Ini, Setara Suami Syahrini, Reino Barack?

Baca: Terbongkar Siapa Sebenarnya PA, Artis yang Digerebek Terkait Postitusi Online Penerus Vanessa Angel

Baca: Usai Pamit, Kelakuan Raffi Ahmad Belakang Panggung Dibongkar Kru, Ternyata Suami Nagita Slavina?

"Sejak awal forum tetap menghendaki Kapolda memimpin lagi. Sehingga tidak perlu waktu lama. Dalam Musprov ini yang lama soal pembahasan lainnya saja," kata Sekretaris PBVSI Kalsel Muchlis Muchtar Minggu (27/10/2019) pagi.

Setelah menunjuk ketua umum selanjutnya menyampaikan hasil rapat pleno yang digelar tim formatur telah terbentuk.

"Kita akan berikan waktu 10 hari untuk kepegurusan menyusun program yang akan datang," kata pria akrab disapa papi Muhlis ini.

Tim formatur yang terbentuk yakni, Kapolda Kalsel yang merupakan ex-officio Ketua umum PBVSI Kalsel, dari pengurus lama Muchlis Muchtar, Salman dari Kab. Tapin, Albani dari Kotabaru, dan Hery dari Batola.

Rangkaian Musprov yang digelar membahas serta menyusun rencana kerja PBVSI periode 2019-2023 yang meliputi pembinaan prestasi, pewasitan dan pelatihan.

Pihaknya pun kata ia, pada program yang datang akan mengadakan kejuaraan lebih banyak yang tentunya sejalan dengan dana yang perlu disiapkan.

"Kita akan upayakan event bola voli bisa diikuti kabupaten kota, mengenai dana akan mencoba mencari sponsor, yang paling pertama terlebih dulu kesadaran pengurus membina kemajuan bola voli Kalsel semoga ini bisa terlaksana dengan baik," ucap dia.

Hadir dalam Musprov ini perwakilan Kapolda Kalsel, Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Kalsel, AKBP Pepen Supena Wijaya SIK dan Wakil Bidang Organisasi KONI Provinsi Kalsel Syarifudin dan Kabid pembinaan prestasi Dispora Kalsel, M Fitri Hernadi.

"Momen ini juga sebagai penyegaran dalam struktur PBVSI masa bakti yang baru 2019-2023 yang berpedoman pada ADART," kata Pepen membacakan sambutan Kapolda Kalsel.

Banjarmasin post/khairil rahim

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved