Bumi Sanggam

Bupati Ansharuddin Lepas Kontingen Formi dari Kabupaten Balangan

Bupati Balangan melepas Kontingen Formi dari cabang balogo, sumpit, senam rekreasi, senam jantung sehat dan senam tera di kediaman Bupati Balangan

Bupati Ansharuddin Lepas Kontingen Formi dari Kabupaten Balangan
kominfo balangan
Bupati Balangan, H Ansharuddin menyampaikan sambutan pada pelepasan Kontingen Formi Balangan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Bupati Balangan melepas Kontingen Formi dari cabang balogo, sumpit, senam rekreasi, senam jantung sehat dan senam tera di kediaman Bupati Balangan, Minggu (27/10/2019) kemaren.

Bupati Balangan, Ansharuddin, mengatakan kontingen Formi ini dikirim ke Banjarmasin untuk mengikuti seleksi tingkat Provinsi Kalsel dan nantinya akan mewakili Kalsel di ajang Fornas V Samarinda awal November mendatang.

"Jadi untuk anggota yang kita kirim ke Banjarmasin nanti mengikuti seleksi tingkat Provinsi, setelah itu apabila kita berhasil Insya Allah akan menyusul ke tingkat Nasional," ujarnya.

Ansharuddin menambahkan senam rekreasi dari salah satu cabang olahraga yang tengah diminati oleh masyarakat ini, merupakan suatu rekreasi murah meriah serta menyenangkan.

"Olahraga rekreasi ini sangat disenangi masyarakat seperti balogo, bagasing, karena ini merupakan satu olahraga yang murah meriah tapi mengasyikan," tambahnya.

Ansharuddin mengucapkan terima kasih kepada pihak yang terkait, serta pemerintah daerah juga turut mendukung dalam hal anggaran dana yang diperlukan.

"Terimakasih terutama kepada pengurus ketua Formi Kabupaten Balangan dan InsyaAllah kedepannya kami selalu mensupport anggaran untuk kegiatan ini," ucapnya. (aol)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved