Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Norwich Vs Man United - Duet Rashford-Martial Antar Setan Merah Menang

Marcus Rashford dan Anthony Martial membayar kesalahan mereka melakukan eksekusi penalti dengan mencetak gol ke gawang Norwich.

Hasil Liga Inggris Norwich Vs Man United - Duet Rashford-Martial Antar Setan Merah Menang
TWITTER.COM/OPTAJOE
Striker Manchester United, Anthony Martial (kanan) merayakan gol ke gawang Norwich City pada laga Liga Inggris, Ahad (27/10/2019) di Stadion Carrow Road. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Marcus Rashford dan Anthony Martial membayar kesalahan mereka melakukan eksekusi penalti dengan mencetak gol ke gawang Norwich.

Belum menang selama empat laga terakhir di kancah domestik, mengharuskan menang menjadi hal wajib bagi Manchester United ketika bertandang ke markas Norwich City pada Ahad (27/10/2019) di Stadion Carrow Road.

Dan benar saja, misi meraih tiga angka benar-benar mereka wujudkan.

Laga baru berjalan beberapa menit, Norwich langsung memberikan sambutan dengan serangan lewat Moritz Leitner pada menit 5', tetapi percobaannya masih belum tepat sasaran.

Tak mau kalah, pada menit 11' sayap lincah Man United asal Wales, Daniel James, memberikan melakukan tembakan tetapi tidak terlalu mengancam gawang Tim Krul.

Baca: Hasil Final French Open 2019 - Belum Bisa Pecah Telur, Jonatan Christie Takluk dari Chen Long

Baca: FAKTA Siswi SMA Diperkosa, Dianiaya & Dibuang Pacarnya, dari Hamil hingga Kaget Pacarnya Masih Hidup

Gol yang ditunggu Setan Merah akhirnya datang pada menit 21'.

Pemain Norwich, Todd Cantwell berusaha menghalau bola silang serangan Man United di kotak penalti.

Namun kontrol yang tak sempurna membuat bola disambar begitu saja oleh sepakan Scott McTominay yang berujung gol. Skor 1-0 untuk Man United.

Pada menit 27', Man United mendapat hadiah penalti dari wasit Stuart Attwell ketika Daniel James dijatuhkan Ben Godfrey di kotak terlarang.

Sayangnya Marcus Rashford tidak menuntaskan penalti dengan baik karena bola sepakannya ditangkap dengan mudah oleh Tim Krul si spesialis penalty shot-stopper.

Halaman
123
Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved