Berita Regional

Indonesia Mau Tutup Facebook? Dewa: 'Pak Presiden, Kalau Mau Ditutup, Saya Siapkan Pengganti'

Pakar digital marketing atau digital entrepreneur, Dewa Eka Prayoga mengomentari wacana Kementerian Komunikasi Informasi yang diminta menutup Facebook

Indonesia Mau Tutup Facebook? Dewa: 'Pak Presiden, Kalau Mau Ditutup, Saya Siapkan Pengganti'
www.mashable.com
ILUSTRASI

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANDUNG – Pakar digital marketing atau digital entrepreneur, Dewa Eka Prayoga mengomentari wacana Kementerian Komunikasi Informasi yang diminta menutup Facebook.

Dewa mengatakan, jika pemerintah Indonesia memblokir Facebook, pihaknya sudah menyiapkan pengganti, aplikasi media sosial karya anak bangsa.

“Uhuk! Dear Pak Presiden Joko Widodo dan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, kalau memang nanti Facebook mau ditutup, Insya Allah Saya udah siapkan pengganti, Pak,” ujar Dewa dalam status Facebook-nya.

Kepada KOMPAS.com, Dewa mengaku menulis status itu untuk mengomentari berita Menkominfo Johnny Gerard Plate diminta untuk menutup jejaring sosial raksasa Facebook.

Baca: FAKTA Siswi SMA Diperkosa, Dianiaya & Dibuang Pacarnya, dari Hamil hingga Kaget Pacarnya Masih Hidup

Baca: Terbongkar Siapa Sebenarnya PA, Artis yang Digerebek Terkait Postitusi Online Penerus Vanessa Angel

Baca: VIRAL, Ada Jeritan Menyayat Hati dari Kuburan, Mendadak Pria Berwajah Pucat Keluar, Warga Histeris

Pesan itu disampaikan Gubernur Nusa Tenggara Timut (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat.

Dewa menambahkan, aplikasi buatan anak bangsa itu bernama KETIX. Aplikasi ini diluncurkan pertengahan tahun 2019.

Aplikasi ini mempermudah orang untuk menulis dan mempertemukannya dengan pembacanya. Juga memudahkan penulis untuk menerbikan bukunya

“Kalau Bapak enggak percaya, boleh japri saya Pak. Saya kebetulan ada launching salah satu program keren Produser 10 Ribu di KETIX tanggal 28 Oktober nanti tepat pada hari Sumpah Pemuda,” tulisnya.

“Kalau bapak senggang, boleh datang kok pak. Saya mau ngundang bapak langsung gak punya nomor kontaknya. Kalau ada, Saya telepon seriusan! hehe”, tambahnya.

Pakar digital marketing atau digital entrepreneur, Dewa Eka Prayoga mengomentari wacana Kementerian Komunikasi Informasi yang diminta menutup Facebook.
Pakar digital marketing atau digital entrepreneur, Dewa Eka Prayoga mengomentari wacana Kementerian Komunikasi Informasi yang diminta menutup Facebook. (Dok DEWA EKA PRAYOGA)

Dalam rilis yang diterima KOMPAS.com, KETIX sudah merangkul para sineas muda Indonesia untuk membuat karya, memproduksi, dan mempromosikan film-nya sendiri.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved