Liga 1 2019

Jelang Barito Putera Vs Borneo FC, Djanur: Perlu Fighting Spirit dari Suporter Hadapai Borneo FC

Barito Putera tidak ingin berlama-lama meratapi kekalahan menyakitkan atas tuan rumah yang juga pemuncak klasemen

Jelang Barito Putera Vs Borneo FC, Djanur: Perlu Fighting Spirit dari Suporter Hadapai Borneo FC
Banjarmasinpost.co.id/Khairil Rahim
Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman atau Djanur dan Nazar Nurzaidin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Barito Putera tidak ingin berlama-lama meratapi kekalahan menyakitkan atas tuan rumah yang juga pemuncak klasemen, Bali United 3-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali Minggu (27/10/2019) malam.

Tim Laskar Antasari bertekad untuk mengalihkan fokus ke laga selanjutnya yaitu menghadapi peringkat 2 klasemen sementara Borneo FC di Stadion Demang Lehman Martapura Kamis (31/10/2019).

Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman mengatakan fokus tim ke depan adalah berusaha maksimal merebut 3 poin dilaga Derby Papadahan Sesama tim Kalimantan, Borneo FC.

"Menghadapi Borneo kita harus meningkatkan fighting spirit dan memaksimalkan dukungan para suporter di kandang," kata Djanur sapaannya.

Baca: FAKTA Siswi SMA Diperkosa, Dianiaya & Dibuang Pacarnya, dari Hamil hingga Kaget Pacarnya Masih Hidup

Baca: Emosi Valentino Rossi saat Lakoni Balapan ke-400, Kecewa Bercampur Bahagia, Ini Curhatannya

Baca: VIRAL VIDEO Pelajar Tirukan Suara Presiden Jokowi, Mirip Banget dan Bikin Teman-temannya Ngakak

Djanur tahu Borneo FC adalah papan atas yang saat ini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara namun hal itu bukan menjadi halangan untuk merebut kemenangan.

"Di Liga 1 tidak ada tim yang kuat semua bisa dikalahkan. Bali United tim yang kuat kurang apa namun mampu kita menghadapi. Kita yakin bisa meraih kemenangan," ujar mantan pelatih Persib Bandung, PSMS Medan dan Persebaya Surabaya ini.

Selain itu Djanur juga mewaspadai tim berjuluk Pesut Mahakam ini yang selalu bisa menyulitkan lawan saat partai tandang.

"Borneo adalah tim yang selalu bisa mencuri poin di partai tandang 1makanya kita harus waspada dan harus mampu mengeluarkan seluruh kemampuan," ujar taktikal berusia 60 tahun ini.

Djanur mwnernagkan Barito Putera juga harus punya tekad dan mental yang bagus di partai kandang dan Barito Putera punya misi tertentu sehingga harus berjuang maksimal.

"Intinya kita harus mengamankan tiga poin," ujar dia.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved